Persiapan Liburan Akhir Tahun

Persiapan Liburan Akhir TahunSekarang adalah liburan menjelang akhir tahun 2012. Saatnya kita menuju tahun baru 2013. Tentunya dengan semangat baru, tekad baru, tampilan baru, dan lainnya yang juga harus baru. Dengan tahun baru ini, semoga kita bisa menjadi yang lebih baik dari kita pada tahun 2012. Nah, yang sekarang cukup membuat kita sibuk adalah persiapan liburan akhir tahun 2012. Apa sajakah persiapan liburan akhir tahun 2012 yang baik dan benar? Langsung saja kita simak yang pertama.….

(saya akan menyusunnya supaya sesuai dengan motto HdS yaitu for your home, education, and business)

Persiapan Liburan Akhir Tahun dalam rumahRumah

Anda bisa membersihkan rumah, kamar, taman, dan lainnya. ‘Rumah’ bukan hanya mempersiapkan diri di dalam rumah, tetapi bisa berupa hubungan Anda dengan keluarga dan orang-orang/lingkungan di sekitar rumah Anda. Seperti meminta maaf jika Anda merasa pernah melakukan kesalahan terhadap tetangga Anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang Aktivitas Liburan di Rumah dan Manfaat Beres-Beres Ketika Liburan)

Persiapan Liburan Akhir Tahun dalam pendidikanPendidikan

Anda bisa mempersiapkan diri dengan belajar supaya di tahun baru 2013 nanti Anda bisa menjadi lebih baik. Anda juga bisa mempersiapkan alat tulis dan buku tulis supaya Anda bisa lebih siap menghadapi semester depan. Baikkan juga hubungan Anda dengan gebetan Anda dan juga teman Anda. Tetaplah berhubungan dengan mereka melalui SMS.

(Selengkapnya baca artikel tentang Akrab dengan Teman Lewat SMS. Caranya? dan Jauh Dengan Orang yang Di Sayang? Ini Tipsnya)

Persiapan Liburan Akhir Tahun dalam bisnisBisnis

Lakukanlah bisnis yang cocok dilakukan saat liburan akhir tahun. Seperti jualan alat tulis, les privat tambahan, jualan kembang api, dll. Liburan bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan uang, malah Anda bisa mendapatkan banyak uang saat liburan. Yang lebih bagus, Anda bisa mencari relasi yang banyak saat liburan.

(Selengkapnya baca artikel tentang Peluang Bisnis yang Bagus Saat Liburan)

Artikel bermanfaat lainnya:


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment