My Best Year is 2012

My Best Year is 2012Tahun 2012 adalah tahun yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Mengapa? Karena tahun itu adalah tahun dimana banyak masalah terselesaikan dan mendapatkan sangat banyak hal baru yang membahagiakan. Apa sajakah itu? Langsung saja kita simak selengkapnya:
Saat yang paling membahagiakan dalam hidupku adalah saat dimana saya telah memiliki pacar yang benar-benar pacar yang benar-benar mencintai saya. Dia adalah wanita yang paling aku idam-idamkan selama ini.  Dia adalah adik kelasku saat SMP.
Dalam prestasi? Hmm sangat bagus bahkan ini yang terbaik selama saya duduk di bangku sekolah menengah pertama. Saya kembali mendapatkan rangking 3 di kelas. Bukan cuma itu, saya juga mendapatkan peringkat ke-8 NEM tertinggi di SMPN 5 Denpasar. Ternyata, tekad, semangat, kesabaran, dan kerja keras saya membuahkan hasil yang maksimal.
(Selengkapnya baca artikel tentang Akhirnya Saya Bisa! Membuktikannya 2)
Di tahun ini, saya berhasil diterima di sekolah yang cukup ‘eksklusif’ (kenapa eksklusif? Karena peminatnya banyak sekali sedangkan yang diterima hanya seperlimanya) yaitu SMAN 3 Denpasar. Saya merasa beruntung sekali apalagi saya telah mendapatkan peringkat 30 besar nilai TPA tertinggi di sana. Saya juga telah mendapatkan banyak sekali teman baru yang sangat baik di SMAN 3 Denpasar. Saya baru pertama kali merasakan punya banyak teman sejak saya mendapatkan kebebasan berteman sejak SMP. Saya mulai mendapatkan banyak sekali pelajaran di sana dan saya masih akan terus belajar.
Dalam urusan bisnis. Bisnis saya cuma satu, yaitu melalui blog ini. Pada hari ulangtahun saya, saya diberikan hadiah terbaik berupa 1.000 orang pengunjung dalam satu hari dan itu terus bertambah hingga 2.500 orang per harinya sampai sekarang. Pendapatannya juga meningkat menjadi Rp 3.000,00 per hari. Jadi, saya telah bisa menutupi biaya internet saya.
Hmm kayaknya cuma itu deh yang bisa saya ingat dan yang pasti, HdSBlog akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan yang terdepan dibidangnya. Selamat tahun baru 2013.



Semoga bermanfaat,
Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment