6 Cara SMS Biar Gak Garing

loading...
SMS adalah salah satu cara untuk berkomunikasi atau hanya sekedar berbasa basi dengan sahabat atau gebetan. Meskipun sekarang sudah mulai digantikan dengan sosial media. Yang paling menakutkan saat SMS adalah pembicaraannya yang garing (membosankan). Nah, berikut adalah cara SMS sama gebetan/pacar/sahabat supaya tidak garing. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: Agar Topik Pembicaraan Tidak Garing
6 Cara SMS Biar Gak Garing

1. Jangan Terlalu Cepat Membalasnya

Orang yang baik pasti mengerti bahwa setiap orang punya kesibukan masing-masing. Jadi, tidak masalah jika kamu membalaskan sedikit lebih lama. Katakan saja sibuk. Ini juga penting supaya kamu tidak kehabisan topik SMS. Lebih baik SMS lama dibalas tapi sering daripada SMS cepat tapi hanya sesekali.

2. Jangan Terlalu Lama SMS-an

Baca juga: 5 SMS yang Tidak Membosankan
Sama seperti di atas, SMS-an itu jangan sampai dari pagi baru bangun sampai malam menjelang tidur. Itu akan membuat kamu dan lawan SMS kamu cepat bosan. Kebosanan akan menghasilkan SMS yang garing pula.

3. Bicarakan Apa yang Paling Kalian Berdua Suka

Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?
Usahakan untuk membicarakan apa yang paling kalian berdua suka. Ini bisa menyangkut hobi, film favorit, atau tokoh favorit. Bahaslah sepuasnya. Ini dilakukan supaya tidak ada salah satu diantara kalian yang hanya merasa terpaksa SMS karena kurang menyukai topik yang dibahas. Cara terbaik untuk mengetahui apa yang dia suka adalah dengan menanyakannya.

4. Kalau Ngantuk, Tidurlah

Baca juga: 10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring Sosial
Jangan terlalu memaksakan diri untuk SMS-an saat kondisi sedang mengantuk, daripada kamu ngomong ngelantur atau cuma menjawab apa adanya karena kamu tidak konsentrasi. Ingat poin nomor 2. Kalau dia ingin tidur, pahamilah dan berilah dia waktu untuk tidur. Lagipula masih ada hari esok.

5. Jangan Terlalu Formal

Matikan fitur autocorrect/teks prediksi di HPmu, chatlah dengan apa adanya. Jangan terlalu formal. Gunakan singkatan ala anak gaul masa kini. Jangan terlalu formal seperti surat pemerintahan. Itu sangatlah membosankan dan membuat kamu dianggap tidak seru. Tapi jangan juga terlalu alay karena kamu bakal dianggap lebay.

6. Selalu Siap Pulsa

Baca juga: 10 Cara SMS Ke Cowok yang Kita Suka
Karena tarif SMS cukup mahal, kamu harus siap pulsa minimal 10 ribu setiap saat. Jika pulsamu sudah mulai dibawah 10 ribu, segera beli pulsa! Jangan sampai saat-saat seru saat SMS terlewatkan cuma gara-gara pulsa habis. Kalau mau lebih hemat, belilah paket SMS.



Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)
loading...

No comments:

Post a Comment