6 Cara Membuat Wanita Tergantung pada Pria

loading...
Ketika memiliki pacar, ingin sekali kita membuatnya bahagia dan bangga sehingga tidak akan mau lepas dari kita. Artikel ini tidak akan membuat pacar kamu hanya menggantungkan hidupnya padamu secara ekonomi. Karena sebaiknya semuanya memiliki karir yang bagus sehingga terbentuklah sebuah hubungan yang harmonis dan saling melengkapi. Berikut adalah cara membuat pacar/calon istri bergantung pada kita. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek
Cara membuat wanita tergantung pada pria


1. Tingkatkan Pendidikan

Semakin tinggi tingkat pendidikan yang berhasil kamu raih, maka semakin sulit baginya untuk meninggalkanmu. Karena stigma orangtua si wanita (calon mertua) biasanya selalu mencari pria yang berpendidikan tinggi.

2. Tingkatkan Karir

Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?
Selalu berusaha untuk meningkatkan karir kamu. Kalau bisa tingkatkan sampai tingkat manager. Semakin tinggi posisi karir kamu, maka semakin dianggap keren dimata wanita dan semakin sulit pula dia lepas dari kamu.

3. Tingkatkan Penghasilan

Baca juga: 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok
Dengan meningkatnya karir, maka penghasilan pun meningkat. Ini juga yang menjadi idaman setiap wanita.

4. Tingkatkan Pendapatan Pasif

Punya penghasilan tinggi dan karir tinggi tentu saja diiringi dengan kesibukan yang tinggi. Hal itu membuatmu tidak punya waktu dengan dia. Maka dari itu, cobalah untuk sedini mungkin untuk meningkatkan pendapatan pasif. Entah itu berupa menulis buku, menyewakan ruko/kost/rumah, membuka usaha waralaba, dll.

5. Tingkatkan Penampilan

Kamu sendiri juga harus keren. Kalau tidak keren, saya curiga kalau dia bergantung sama kamu cuma karena harta dan penghasilanmu.

6. Tingkatkan Ajaran Agama

Baca juga: Apa yang Cewek Tidak Suka dari Cowok?
Ada juga beberapa wanita yang hanya mencari pria yang taat menjalankan ajaran agama. Maka dari itu, mulailah melakukan ajaran agamamu dengan baik.



Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)
loading...

No comments:

Post a Comment