3 Cara Mengajak Pacar Bercanda

loading...
Tujuan utama pacaran adalah membuat kalian berdua bahagia. Salah satu cara untuk membuat kebahagiaan saat pacaran adalah dengan bercanda. Dengan bercanda, kalian akan tertawa dan pada akhirnya cinta kalian semakin terikat satu sama lain. Berikut adalah cara mengajak pacar bercanda. Langsung saja kita simak yang pertama:
Cara mengajak pacar bercanda

1. Ketahui Karakternya

Baca juga: 5 Cara Komunikasi dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Saat pertama kali kenal, cewek hanya bisa diajak bercanda seputar kata-kata romantis atau dengan gombalan. Karakter cewek juga berbeda-beda. Ada yang polos, ada juga yang agak vulgar gitu. Kalau mengajak bercanda cewek polos biasanya dengan menggodanya dengan kata-kata gombal dan mencubit pipinya. Sedangkan dengan cewek “nakal”, yaa terserah kamu sih.
2. Buat Dia Kesal

Baca juga: 5 Cara Menghadapi Pacar yang Lagi Males

Saat dia ingin meminta sesuatu (seperti dibuatkan mie), katakan “tidak!”. Setelah dia menunjukkan muka kesal, gelitiki dia dan katakan “iya sayang”. Dia pasti akan tertawa karena itu.
3. Gombal
Gombal adalah salah satu cara terbaik untuk mengajak pacar bercanda. Berikan dia kata gombal, dijamin dia pasti bakal tertawa dan pada akhirnya akan mengerjaimu dengan mesra.



Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)
loading...

No comments:

Post a Comment