4 Hal yang Harus Dilakukan Jika Gebetan Banyak yang Naksir

loading...

Gebetan yang ditaksir banyak orang memang menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkannya karena banyak pesaingnya. Tapi bukan berarti kamu harus menyerah. Justru itu akan memotivasi kamu untuk menjadi orang yang lebih baik dari kompetitormu. Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu lakukan jika gebetan banyak yang naksir. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?

Gebetan banyak yang naksir

1. Lebih Pede

Baca juga: 5 Cara Membuat Gebetan Agar Suka Dengan Kita

Kamu harus menjadi orang yang paling pede diantara para kompetitormu (pesaingmu). Karena banyak kasus dimana orang mapan dan tampan/cantik yang tidak mampu merebut hati orang yang diincarnya, tapi justru mereka yang biasa-biasa saja yang mendapatkannya. Orang seperti itu sangatlah pede untuk mendekati targetnya, meskipun dia hanya sekedar main-main (karena sebagian besar dari mereka playboy/playgirl).

2. Tingkatkan Diri

Tingkatkan diri kamu supaya kamu memiliki bakat yang mencolok dibandingkan dengan kompetitormu, terutama dalam hal memasak. Selain itu, tingkatkan karir kamu. Jangan sampai kamu mengincar seorang manager sedangkan kamu sendiri adalah seorang office boy.

3. Olahraga Lebih Sering

Olahraga memiliki banyak keuntungan. Selain membuat diri sehat, olahraga akan membentuk tubuh kita supaya ideal dan juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kita. Sehingga kita akan lebih pede. Luangkan waktu untuk sekedar jogging dan ke GYM.

4. Perbaiki Penampilan

Baca juga: 6 Cara Menjadi Cantik Agar Cowok Suka Sama Kita

Jangan sampai kamu berpenampilan cupu dihadapannya! Perbaiki penampilanmu mulai dari rambut hingga pakaian. Gunakan jasa barber shop profesional. Gunakan pakaian yang rapi. Ingat, pakaian yang rapi bukan berarti mahal. Asalkan nyaman dipakai dan keren saja. Pakaian mahal tidak berpengaruh, asalkan tidak murahan.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

1 comment: