5 Cara Mendapatkan Gebetan yang Misterius

loading...

Gebetan yang misterius selalu membuat kita penasaran dan selalu mengikutinya. Tapi entah kenapa kita tidak berani mendekatinya atau mengajak dia ngobrol. Mungkin karena sifat misterius itu kali yang membuat kita takut. Semakin terkuak sedikit tentangnya, semakin tertarik kita dengannya. Gimana sih cara mendapatkan gebetan yang sedikit misterius? Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

Cara Mendapatkan Gebetan yang Misterius

1. Beranikan Diri Untuk mendekatinya dan Mengajaknya Ngobrol

Baca juga: 6 Cara PDKT Sama Cowok

Tenang saja, gebetanmu tidak seseram monster kok. Meskipun dia misterius. Biasanya sih orang misterius itu penyendiri. Jadi, cobalah duduk disampingnya saat dia lagi sendiri di perpustakaan, di kantin, atau ikut berlari disampingnya saat dia lari sore di taman kota. Awali dengan sebuah pertanyaan, “kamu si (nama dia) kan?”. Kalau dia menjawab “iya”, maka jawablah dengan “wah berarti kita satu sekolah donk” kemudian ajak dia berkenalan. Tidak peduli jika kamu cowok ataupun cewek. Beranilah. Cinta itu harus sedikit diperjuangkan.

2. Buat Dia Mau Menggali Semua Tentangnya Di Depanmu

Baca juga: Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita

Setelah berkenalan, cobalah tanya, “kamu biasanya ngapain aja sih? Menyendiri mulu di sekolah”. Biasanya, orang suka kalau menceritakan hal hebat yang ia lakukan di depan lawan jenisnya. Jadi, biarkanlah dia bercerita panjang lebar.

3. Limpahkan Semua Rasa Penasaranmu

Tanyakan sebagian pertanyaan tentangnya yang masih ada di benak kamu selama ini. Itu mungkin akan membuatnya semakin bersemangat dan membuatmu semakin tertarik padanya. Bahkan, dia bisa saja juga ikut tertarik padamu karena dia telah menemukan lawan jenis yang tertarik dengan kehidupan dan kegiatannya. Orang pendiam (terutama cowok) bukan berarti tidak mau mencari pasangan, tapi ia tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan lawan jenis yang ia suka dan bagaimana cara membuat dia nyaman sama kamu.

4. Kalian Sudah Akrab, Sekarang Tinggal Bertukar Kontak

Baca juga: 6 Cara Meyakinkan Diri Kalau Cowok yang Kita Suka Beneran Menyukai Kita

Jika dia sudah mau menjawab semua pertanyaanmu dan suasana percakapan tidak canggung, itu berarti kalian sudah saling nyaman. Jangan sampai semua pertanyaanmu dijawab olehnya. Biarkan dia menjawabnya via pesan/chat. Mintalah nomor telepon atau ID jejaring sosialnya. Kemudian ajak dia mengobrol lewat dunia maya.

5. Ingat, Jangan PDKT Selama Lebih Dari Satu Bulan

Baca juga: Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)

Jika sudah satu minggu kalian mengobrol dengan lancar tanpa canggung, jangan ragu untuk menembaknya. Jika kamu cewek, berikanlah kode-kode padanya atau kalau kamu berani, tembak saja dia. Jangan memikirkan apakah dia akan menerima kamu apa tidak. Karena jika kelamaan, dia sudah pasti bakal menolah kamu karena dia sudah menganggap kamu sebagai sahabatnya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

No comments:

Post a Comment