3 Maksud Cowok yang Ingin Memakai nama Cewek di Status BBM

loading...

Ada salah satu pembaca blog saya yang bertanya lewat komentar. Berikut adalah pertanyaannya:

Aku lagi suka sama cowok, bahkan dia pernah meminta izin kepadaku untuk memakai namaku di status BBM-nya. Tapi aku masih ragu dan tidak mengizinkannya. Aku mau bertanya, apakah ada maksud dari cowok tersebut?


Yup, cowok memang rada-rada misterius dan penuh tanya. Termasuk masalah yang satu ini. Maksudnya bisa beragam. Berikut adalah beberapa maksud cowok yang ingin menulis nama cewek di status BBM. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Cowok yang Disuka
Status BBM

1. Ingin Pamer

Baca juga: 10 Tips Agar Tidak Selalu Bermasalah Dengan Cinta

Ada cowok yang hanya suka memasang status yang berisi nama gebetannya. Padahal dia belum pacaran sama cewek itu. Mungkin tujuannya adalah supaya dia diakui oleh teman-temannya bahwa dia tidak jones dan untuk pamer bahwa dia bisa juga mendapatkan cewek cantik seperti kamu. Mungkin juga dia nanti memposting DP kalian berdua. Padahal kalian fotoan sebagai teman.

2. Mungkin Itu Nama Cewek Lain

Bisa saja itu nama cewek lain. Satu nama bisa dimiliki oleh banyak orang loh. Eh, kamu bilang kalau dia pernah minta izin untuk memakai namamu yaa? Wah berarti itu emang kamu (apaan sih?!).

3. Itu Pertanda Kalau Dia Cuma Suka Kamu dan Tidak Mau PDKT Sama Cewek Lain

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok Secepatnya Memberikan Kepastian Sama Kita

Secara logika, jika cowok memasang nama cewek di statusnya, maka dia tidak akan mungkin bisa mencari cewek lain (kecuali kalau dia punya lebih dari satu akun). Cewek yang menggebet dia pun menyerah dan berusaha untuk move on. Jadi, seharusnya kamu bersyukur kalau dia mau memasang status yang berisi nama kamu. Apalagi kamu juga suka sama dia. Cocok deh!


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

No comments:

Post a Comment