5 Cara Mendekati Cewek Alim Dengan Baik dan Benar

loading...

Ini adalah artikel berdasarkan request dari salah satu pembaca blog kami melalui hedisasrawan@gmail.com. Berikut isi emailnya:

Kalau cara mendekati cewek yang lembut, baik, sama suka sholat gimana tapi dia kakak kelas. Ada saran?


Wah cewek seperti itu sih idaman banget. Hanya saja, mengapa kamu lebih tertarik dengan kakak kelas? Padahal pasti banyak juga adik kelas yang sifatnya begitu. Mungkin disana adek kelasnya banyak yang sifatnya cabe sama kimcil yaa? Hehehe kalau mendekati cewek alim seperti itu sih mungkin agak susah. Karena dia pasti lebih baik mementingkan masa depan ketimbang pacaran saat ini. Tidak seperti cabe-cabean yang baru PDKT bentar langsung der! dan akhirnya dor! (tolong jangan dianggap serius) Tapi kalau kamu niatnya hanya berteman, boleh juga. Berikut adalah beberapa cara mendekati cewek alim dengan baik dan benar. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Cara PDKT Sama Kakak Kelas
Cara Mendekati Cewek Alim Dengan Baik dan Benar

1. Harus Alim Juga!

Kita juga harus bersikap alim. Terutama di depan dia. Apalagi dia itu kakak kelas yang notabene tidak suka diganggu atau dikerjai adik kelas. Jadilah adik kelas yang penurut. Tapi jangan jadi pemalu, karena kamu harus…

2. Berani

Baca juga: Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

Iya, berani! Alim bukan berarti pendiam dan pasif. Keberanian tidak menghilangkan kealiman kok. Asalkan berani dalam hal yang baik. Seperti berani berpidato, atau berani duduk disampingnya dan mengobrol dengannya. Jika dia sok tidak mau bicara, beranikan diri kamu untuk sedikit memaksanya. Rayu sedikit dia. Dia pasti bakal mau.

3. Coba Ajak Sholat Bareng

Jika kamu sudah cukup akrab dengannya. Coba ajak dia sholat bareng atau ke tempat ibadah bersama-sama. Itu akan menunjukan bahwa kamu adalah orang yang alim dan pantas untuk diajak pacaran.

4. Tanya-Tanyalah Dia

Baca juga: 5 Cara Membuat Wanita Suka Sama Kita

Karena dia kakak kelas, tentunya dia lebih tahu donk dibandingkan kamu. Nah, cobalah sesekali tanyakan kepadanya seputar PR atau materi yang belum kamu pahami. Dia pasti senang karena dia akan merasa dihargai.

5. Jangan Mengajaknya Jalan-Jalan

Sebaiknya kamu tidak mengajaknya jalan-jalan. Karena tentu saja tidak tidak mau. Jangan sampai dia punya pikiran yang tidak-tidak kepadamu. Bangunlah citra positif. Tapi bukan berarti kamu harus jaim yaa.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

1 comment:

  1. Kalau mau mendekati cewek alim, tapi baru kenal gmana?

    ReplyDelete