3 Cara Menghadapi Gebetan yang Suka Curi-Curi Pandang Ke Kita

loading...

Dari: “Seseorang”

Ke: hedisasrawan@gmail.com

(Isi email diubah agar sesuai EYD tanpa bermaksud mengubah maksud dari email tersebut)


Gimana ya kalau kita suka sama kakak kelas (cowok), dia berprilaku dingin, tapi sepertinya dia suka melihat kita diam-diam. Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih sebelumnya :)


Terima kasih sudah bertanya melalui email saya.

Menurut apa yang kamu katakan, sepertinya dia juga tertarik dengan kamu. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus. Mungkin dia juga ingin memastikan bahwa kamu memang pantas untuk diincar atau dia ingin meyakinkan dirinya bahwa kamu benar-benar suka sama dia. Kemungkinan terburuknya sih karena kamu GR. Hehe. Dia berperilaku dingin itu bertujuan untuk menjaga harga dirinya di depan adik kelas. Berikut adalah cara menghadapi gebetan yang suka curi-curi pandang ke kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 6 Arti Perasaan Cowok yang Susah Ditebak

Cara Menghadapi Gebetan yang Suka Curi-Curi Pandang Ke Kita

1. Kamu Harus Segera Berkenalan Dengannya

Walaupun kamu cewek, tidak ada salahnya untuk berkenalan dengannya. Apalagi kalau dia sering melirik kamu. Cobalah cari cara untuk mendekatinya. Jika dia satu eskul denganmu, cobalah tanyakan seputar eskul dengannya. Atau jika kamu cukup berani, pura-pura tabrak dia. Pokoknya kamu harus lakukan apapun untuk bisa berkenalan dengannya.

2. Jangan Pesimis

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

Tetaplah percaya bahwa dia juga tertarik padamu. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan bahwa dia tidak suka padamu hanya gara-gara dia tidak pernah menyapamu. Ada beberapa alasan mengapa dia tidak pernah menyapamu. Pertama, dia adalah orang pemalu yang gampang banget salting (salah tingkah) saat ketemu gebetan. Kedua, dia berusaha menjaga harga dirinya di depan adik kelas.

3. Jika dilihat Lagi, Lihat Balik

Jika kamu dilirik lagi olehnya, cobalah untuk ikut menatapnya selama beberapa detik dan lihat reaksinya. Jika dia memalingkan wajahnya, berarti dia punya ketertarikan sama kamu. Dengan memalingkan wajah, dia menunjukkan bahwa dia sedang menatapmu dan grogi saat kamu tatap. Jika dia tetap menatapmu, bisa jadi dia tidak melihat kamu!


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

1 comment:

  1. Kak saya tuh punya orang yg disukai dianya juga suka saya.
    Nah terus ada orang yg menyukai saya lagi nah jadi harus gimana ngomongnya, kan saya udh punya orang yg disukai

    ReplyDelete