7 Cara Berkenalan dengan Wanita Lewat Sosial Media

loading...

Sosial media adalah salah satu penemuan yang harus disyukuri. Terutama bagi para jomlo yang suka malu-malu saat PDKT atau berkenalan dengan seorang wanita. Dengan sosial media, kita bisa mencari, berkenalan, dan mengajaknya ngobrol. Tapi hati-hati juga sama akun palsu yaa. Berikut adalah cara berkenalan dengan wanita lewat sosial media. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita

7 Cara Berkenalan dengan Wanita Lewat Sosial Media

1. Perbaiki Profil Anda

Sebelum melakukan perkenalan, ada baiknya kamu memperbaiki dan melengkapi profil akun jejaring sosial kamu. Hapuslah foto yang jelek. Pilih fotomu yang terbaik untuk foto profil. Hapus semua kenangan dengan mantan kamu. Ubah status menjadi “lajang”. Lengkapi juga identitas kamu di sosial media. Ini bertujuan untuk membuat orang yang menjadi target kamu bakal mau menerima permintaan pertemanan kamu. Memang, bagus tidaknya buku hanya dilihat dari sampulnya saja.

2. Cari

Di media sosial seperti Facebook, Anda memiliki kebebasan untuk mencari seluruh orang di dunia ini. Baik melalui kolom pencarian maupun dengan melihat daftar teman milik temanmu.

3. Lihat Biodata

Lihat biodatanya dan perhatikan usia, agama, tempat tinggal, status hubungan, dll. Memang ada beberapa orang yang sangat menjaga privasi mereka, namun ada juga yang tidak. Jika sudah merasa pas dan cocok, coba klik “tambahkan sebagai teman”.

4. Tunggu

Tunggulah sampai dia mau menerima permintaan pertemanan kamu.

5. Hanya Lewat Pesan

Baca jua: 5 Cara Kenalan Lewat Chat

Jangan sampai percakapanmu diketahui orang banyak. Bisa mengganggu dan bahkan diganggu orang. Hanya bercakap-cakap via pesan atau DM saja.

6. Katakan “Hai”

Baca juga: 10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring Sosial

Jika kamu bingung bagaimana cara memulai percakapan, katakan saja “hai”. Sabarlah untuk menunggu sampai dia membalas pesanmu. Jika sudah dibalas, katakan terima kasih karena sudah mau menerima permintaan pertemananmu.

7. Tanya Lebih Lanjut Seputar Dia

Baca juga: Apa Saja yang Dibicarakan Ketika PDKT Sama Cewek?

Tanyalah segala hal tentangnya seperti sekolah, kelas, tempat tinggal, dll. Walaupun sudah dia cantumkan di bio, tetap tanyakan. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan keakraban. Katakan juga “salam kenal” padanya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

1 comment: