6 Cara Agar Cepat Dapat Pacar!

loading...

Wah artikel kali ini cukup sensasional yaa? Hehe ada yang request artikel ini soalnya. Dari nama pengirimnya, sepertinya kamu cowok. Jadi sebenarnya lebih mudah untuk mendapatkan pacar. Karena di Indonesia, yang memiliki kebebasan untuk memilih adalah cowok. Tinggal incar, dekati, dan tembak. Kalau ditolak, yaa cari lagi. Hehehe… Nah, berikut adalah cara supaya cepat dapat pacar. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 10 Tips Agar Tidak Selalu Bermasalah Dengan Cinta

6 Cara Agar Cepat Dapat Pacar!

1. Jangan Terlalu Berpaku Pada Satu Orang

Baca juga: Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

Cewek jaman sekarang pada sok. Mereka hanya suka pada cowok yang berandal, kaya, wajah tampan, dan terkenal saja. Maka dari itu, janganlah terlalu berpaku pada satu orang saat PDKT. Apalagi kini dengan adanya jejaring sosial, kamu bisa lebih mudah PDKT jarak jauh tanpa harus ketemuan. Prinsipnya: Kalau satu tidak dapat, cari yang lain.

2. Jangan Terlalu Lama Memendam Perasaan

Baca juga: Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)

Menurut saya, lama PDKT minimal 1 minggu dan maksimal 1 bulan. Jika lebih dari itu, maka cewek akan menganggap kamu sebagai sahabat. Beranikan diri untuk menembaknya, walaupun kamu harus mengorbankan keakrabanmu dengannya. Tapi lebih baik dibandingkan kamu menahan sakit hati karena dia sudah diambil orang lain.

3. Perbaiki Penampilan

Perbaikilah penampilan kamu. Rajinlah mandi dan membersihkan muka. Tidak perlu membeli pakaian yang mahal, yang murah tidak masalah yang penting rapi. Cukur rambut supaya sesuai dengan gaya kamu. Perbaiki juga akun jejaring sosial kamu. Hapuslah status atau tweet yang berisi mantan dan perkataan yang tidak senonoh. Update juga foto-foto di jejaring sosialmu dengan foto terkeren kamu.

4. Jangan Jadi Orang Tertutup

Perbanyaklah punya teman terutama teman cewek. Karena dari seluruh teman cewekmu, pasti ada satu cewek yang mau denganmu. Usahakan untuk menggunakan jejaring sosial hanya untuk mengobrol dengan teman, bukan untuk mencari teman. Carilah teman di dunia nyata.

5. Setia Kalau Sudah Pacaran

Baca juga: 5 Hal yang Harus Kita Lakukan Setelah Diterima Cewek

Kalau kamu berhasil mendapatkan hati seseorang, usahakan untuk tidak selingkuh. Itu akan merusak imej kamu. Berikanlah kesempatan buat cowok lain. Jangan “maruk” dan mengambil dua cewek sekaligus.

6. Jangan Terlalu Pamer Pacar

Jangan terlalu sering mengumbar keromantisan kalian di dunia maya. Kecuali jika kalian ingin menikah. Karena jika kamu telah putus, kamu akan kewalahan untuk menghapus semua kenangan itu. Jika tidak kamu hapus, maka kamu akan kesulitan untuk mencari cewek lain sebab cewek pasti akan berpikiran kalau kamu akan selingkuh. Mengurus pacar yang suka membahas mantan kamu sangat memusingkan loh.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

No comments:

Post a Comment