4 Jenis Orang Yang Gak Boleh Kamu Pacarin

loading...

Waduh cewek/cowok itu cakep banget! Kemudian setelah kamu kenalan dan melakukan PDKT, ternyata dia asik juga diajak ngobrol. Nyaman-nyaman asik gimanaaa gitu. Setelah kamu tembak/ditembak dan jadian, barulah kamu menyesal karena hubungan kalian tidak direstui orangtua. Ada beberapa jenis orang yang sebaiknya tidak kamu pacarin. Seperti ini nih:

4 Jenis Orang Yang Gak Boleh Kamu Pacarin

1. Sahabat

Selengkapnya: 5 Akibat Jika Kita Mencintai Sahabat

Yaa sah-sah aja sih sebenarnya kalau kamu sudah jatuh cinta sehingga kamu merasa cemburu ketika dia bersama yang lain. Tapi kamu juga harus terima konsekuensinya yaitu sekali kamu mengucapkan kata cinta kepadanya, kamu tidak akan bisa mengembalikan keadaan supaya sama seperti waktu sahabatan dulu. Jika kamu gak mau kayak gitu, yaa sebaiknya jangan dipacarin deh!

2. Teman Mantan

Ini hanya berlaku bagi kamu yang cowok. Naksir sama teman mantan memang sangat membahayakan. Mantanmu jelas tidak suka jika kamu deket apalagi pacaran sama temannya apalagi sahabatnya. Kalau udah namanya sahabat, tentu saja dia bakal cerita ke mantanmu kalau dia baru saja ditembak seseorang. Kemudian si mantan pasti bakal berusaha membuat sahabatmu ilfeel.

3. Saudara

Saudara atau sepupu memang sangat tidak boleh sih. Karena bisa menimbulkan keretakan dalam hubungan di dalam keluarga besar kamu. Cari yang lain lah! Cewek/cowok banyak loh. Hanya dia yang bisa bikin kamu nyaman? Itu karena kalian saudaraan!

4. Beda SARA (Terutama Agama)

Soal SARA memang masih sangat sensitif di Indonesia. Apalagi dalam hal cinta. Cinta beda ras sih tidak masalah. Beberapa daerah ada yang mentoleransi cinta beda suku dan adat istiadat. Namun cinta beda agama? Ini yang susah. Sebaiknya jangan dilakukan karena dapat melukai hati leluhurmu. Solusinya? Cari yang lain! Meskipun misalnya agamamu minoritas, pasti ada satu dua yang cocok denganmu. Tapi ambil satu aja yaa, satunya kasi aku aja :p


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

No comments:

Post a Comment