Bagaimana Cara Menyampaikan Perasaan Suka Kepada Gebetan Dengan Baik dan Benar?

loading...

Ini adalah artikel balasan untuk curhat yang dikirim oleh seseorang ke email hedisasrawan@gmail.com


Subjek: SAYA MAU MINTA PENDAPAT GAN !!!!


Saya baru kemarin baca blognya agan tentang gebetan!
Saya ingin bertanya tentang gebetan saya
Saya sudah menyampaikan perasaan suka saya ke gebetan saya di *salah satu aplikasi chatting (privasi pengirim)* seperti ini:

*privasi pengirim*

Begitu kata gebetan saya !

  1. Apa yang harus saya lakukan, PDKT dulu dalam beberapa minggu atau Langsung saya tembak aja?
  2. Saya butuh saran agan mengenai respon gebetan saya tersebut?

Bagaimana Cara Menyampaikan Perasaan Suka Kepada Gebetan Dengan Baik dan Benar?


Sebelum saya membahas artikel ini yang juga berkaitan dengan pertanyaan kamu, saya akan menjawab pertanyaanmu terlebih dahulu:

  1. Kalau udah menyatakan rasa suka, sebaiknya langsung tembak dia. Hanya menyatakan suka tanpa menembak hanya akan membuatnya bingung.
  2. Baca juga: Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)
  3. Mungkin kalau saat ini kamu menembaknya, akan lebih sulit. Tapi boleh dicoba.

Cara terbaik untuk menyampaikan rasa suka kepada gebetan adalah dengan langsung sampaikan. Anda bisa menggunakan cara apapun bahkan cara yang berbeda seperti menaruh surat di kolong mejanya. Minimal katakan “(nama), aku suka sama kamu, mau gak kamu jadi pacar aku?”. Jauh lebih baik jika kamu katakan langsung di hadapannya tanpa perantara media sosial atau surat. Ingat setelah dia merespon baik pengakuanmu, langsung tembak dia. Jangan “digantung”. Paksa dia supaya dia mau menatap mata kamu dan mau menjawab pertanyaanmu.

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?

Oh ya, lebih baik PDKT dulu baru tunjukin perasaan sekalian nembak.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

No comments:

Post a Comment