9 Cara Mendapatkan Cewek yang Kita Suka (Tapi Dia Suka Sama Cowok Lain)

loading...
Dari: *****a**@**a**.com
Ke: hedisasrawan@gmail.com

Hai Hedi...
Bisa gak aku mau curhat..???
Gimana cara kita bisa dapatkan cewek yang kita suka….!! Tapi cewek itu lagi menunggu cowok yang ia cintai.


Gebetan kamu ternyata lagi suka sama cowok lain? Jangan berkecil hati dulu. Siapa tahu cowok yang ia suka itu kurang suka atau kurang peka sama dia. Kamu bisa membuatnya berpikir bahwa ia tidak perlu jauh-jauh mencari pacar karena yang sudah mencintainya dengan sungguh-sungguh sudah ada di depan matanya. Saya yakin, kamu mendapatkan info bahwa gebetan kamu suka sama orang lain dari dia sendiri. Jadi, kemungkinan kamu bersahabat dengannya. Nah, bagaimana cara mendapatkan cewek yang kita suka walaupun dia lagi suka sama cowok lain? Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: 5 Akibat Jika Kita Mencintai Sahabat

9 Cara Mendapatkan Cewek yang Kita Suka (Tapi Dia Suka Sama Cowok Lain)
A: Pilih saya yaa | B: Pilih saya aja!

1. Buat Dia Merasa Kehilangan Kamu


Baca juga: Cara PDKT Sama Sahabat
Biasanya cewek suka sama kita justru saat kita cuek padanya. Padahal sebelumnya dia cuek atau akrab sama kita. Buat dia merasa kehilangan kamu dengan menjauhinya sedikit demi sedikit. Jangan sampai baru kamu tahu kalau dia lagi suka sama cowok lain kamu langsung menjauhinya. Itu justru akan membuatnya tersinggung dan marah padamu.

2. Jangan Ganggu Dia


Jangan pernah mengganggu upayanya. Biarkan dia berusaha untuk mendapatkan gebetannya. Sebelumnya kamu pasti sudah pernah mendengar curhatannya tentang gebetannya yang cuek. Jadi, tenang saja. Jika kamu mengganggunya, dia justru membenci kamu. Saya yakin dia bakal gagal mendapatkan cowok idamannya.

3. Nah Kalau Dia Berhasil Pacaran Gimana?


Tenang saja, jangan usik hubungan mereka. Tunggu sampai mereka putus dengan sendirinya, walaupun itu butuh waktu yang lama. Opsi lain: kamu bisa move on dari sekarang.
Baca juga: 5 Cara Move On dari Gebetan

4. Jika Pada Akhirnya Dia Putus atau Gagal Jadian


Saya yakin dia bakal kembali ke kamu. Dia akan berkeluh kesah dengannya. Pastikan dia tidak pernah mengobrol dengan cowok itu lagi. Pastikan juga kalau cowok itu sudah punya pacar lain.

5. Alihkan Perhatiannya


Bantu dia move on (walaupun sebenarnya dia tidak mau) secara terselubung dengan mengalihkan perhatiannya. Jika kamu tahu hobinya, cobalah ajak dia untuk menekuni hobinya bersama. Buatlah dia nyaman denganmu.

6. Ajak Dia Jalan-Jalan. Berdua


Iyaa, cuma berdua. Jika dia mau, beberapa minggu kemudian ajaklah dia jalan-jalan ke tempat yang ia sukai. Pastikan tempat tersebut menyenangkan. Buatlah dia menikmati jalan-jalan kalian.

7. Cari Tempat Yang Romantis untuk Menembaknya


Baca juga: Saat Terbaik dan Terburuk Menembak Dia (Wajib Diketahui!)
Kalau dia sudah mau jalan-jalan sama kamu, berarti dia telah siap dengan segala kemungkinan, termasuk jika kamu menembaknya. Persiapkan mental dan di akhir acara jalan-jalan, ajaklah dia ke tempat romantis. Contohnya di pantai menghadap sunset. Ajak dia mengobrol sejenak. Kemudian menjurus ke hubungan sedikit demi sedikit. Jika dia sudah menerima sedikit demi sedikit “kode” yang kamu kirim, barulah kamu berdiri/duduk di hadapannya. Pegang kedua tangannya dengan lembut dan agak erat. Rasakan kehangatan kedua tangannya. Tatap kedua matanya (pastikan dia menatap kedua matamu juga). Dan katakanlah, “(namanya), aku suka sama kamu. Sebenarnya sudah dari dulu banget sebelum kamu suka sama dia, tapi aku membiarkanmu mendapatkan kesempatan untuk mencari yang pas buatmu. Tapi jika ternyata kamu tidak mendapatkannya, aku bersedia menjadi orang yang pas buatmu”. Tunggu sejenak, biarkan dia bertanya. Tapi jika dia diam saja (itu berarti hatinya sudah meleleh dan tidak bisa berkata apa-apa lagi). Katakan, “mau gak kamu jadi pacar aku?” Mungkin dia butuh waktu, tapi paksakan dia sedikit untuk segera menjawabnya. Usahakan supaya dia mau melihat mata kamu.

Oke, cara itu sedikit dramatis. Tetapi cara itu bukan hanya sekedar terinspirasi dari sinetron atau film aja sih, tetapi memang itu cara yang terbaik dan sudah pernah dipraktekan. Heheee…

8. Jika Dia Menolak Kamu


Baca juga: Jika Cinta Anda Ditolak
Jangan berkecil hati, jadikan dia teman/sahabat saja. Kemudian move on dan carilah cewek lain. Masih banyak cewek (eh, wanita maksudnya) yang lebih baik darinya. Jangan patah hati hanya gara-gara usaha kamu sia-sia.

9. Jika Dia Menerima Kamu


Traktir saya donk! Jika dia menjawab “iya” atau hanya sekedar mengangguk, peluklah dia dan cium keningnya. Kemudian, kamu duduk disampingnya dan buatlah obrolan pencair suasana.




Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)
loading...

5 comments:

  1. Cuma bisa diterapkan jika si cewek juga punya perasaan atau dekat dengan kita...

    ReplyDelete
  2. gimana klau kita suka sama cewex yang udah punya cowox, tapi si cwex tadi tau kalau kita ada rasa suka sama dia, dan cwex itu cenderung jadi menghindar dan cuek sama kita..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana kalau si cewk udah pacaran tapi dia tau kalau kita suka sama dia,cewk itu tapi cenderung cuek

      Delete