5 Alasan Pacar Cuek Sama Kita Beserta Solusinya

loading...

Biasanya jika hubungan berlangsung selama setahun, akan ada masa dimana kalian merasa canggung atau hampa karena suasana pacaran tidak seperti saat bulan-bulan pertama pacaran. Pada akhirnya kamu merasa bahwa akhir-akhir ini cewek/cowok kamu cuek. Nah, apa alasan pacar cuek dengan kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 5 Alasan Cewek Cuek dengan Kita

Alasan Pacar Cuek Sama Kita Beserta Solusinya

 

1. Dia Lagi Bosan

Selengkapnya: 5 Cara Mengatasi Pacar yang Bosan

Pasti ada saat dimana kamu atau pacarmu merasa bosan. Hanya saja momennya selalu tidak pas. Kadang kamu lagi bosen tapi dia tidak, kadang sebaliknya. Itu teradang bikin kesal. Tapi kamu harus mengerti saat dia lagi bosan. Jangan dipaksakan karena justru dapat membuatnya merasa jenuh. Sebaiknya jangan kirim pesan dulu selama beberapa jam.

2. Dia Lagi Males

Selengkapnya: 5 Cara Menghadapi Pacar yang Lagi Males

Chatting terus menerus juga bisa bikin capek loh. Baik capek pikiran dan capek konsentrasi. Meskipun topik obrolannya seru banget, simpanlah sedikit topik tersebut untuk dibahas besok. Jangan terus dikeluarin, karena suatu saat nanti pasti akan habis. Hentikan kebiasaan mengobrol dari baru bangun sampai menjelang tidur. Apa tidak ada kerjaan lain selain chatting?

3. Dia Lagi Sibuk

Kemungkinan dia juga lagi sibuk. Entah karena persiapan menghadapi skripsi, tugas yang menumpuk, atau jadwal yang padat. Sebaiknya kamu jangan ganggu dia. Kamu harus memberi dukungan dan semangat kepadanya. Jika dia sudah selesai sibuknya, cobalah ajak dia jalan-jalan untuk melepaskan penatnya.

4. Dia Punya Calon Pengganti Baru

Selengkapnya: 4 Tips Menghadapi Pacar yang Ketahuan Selingkuh

Nah ini cukup parah namanya. Dia bisa saja lagi PDKT sama orang baru dan ternyata orang baru itu lebih asik dari kamu. Solusinya adalah tenangkan diri, jangan marah, dan biarkan dia melakukan apa saja yang ia suka. Jika dia pindah ke lain hati, seharusnya kamu bersyukur karena telah dijauhkan oleh satu orang yang tidak setia.

5. Dia Lagi Marah Sama Kamu

Ini terkadang menjadi alasan yang mainstream. Apalagi kalau dia lagi “dapet”. Dia mungkin hanya menjawab “iya”, “owh”, atau “terserah” saja. Cara menghadapinya adalah tetap kirimi dia pesan dan segera cairkan suasana. Jika dia masih begitu, diami saja selama beberapa jam.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

No comments:

Post a Comment