4 Cara Menghadapi Gebetan yang Jarang Memulai Obrolan

loading...

Punya gebetan yang jarang atau bahkan tidak pernah memulai obrolan itu rasanya nyesek sekali. Kita merasa seperti berusaha sendiri dan sering merasa putus asa. Kita juga terkadang merasa canggung dengannya. Ada beberapa indikasi mengapa gebetan kita bisa jarang memulai obrolan. Ada yang sibuk, pelupa, terlalu banyak punya teman obrolan, atau yang lebih menyakitkan lagi: dia tidak tertarik pada kita. Namun jangan berpikir negatif dulu dan mari kita simak bersama bagaimana cara menghadapi gebetan yang jarang memulai obrolan. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

4 Cara Menghadapi Gebetan yang Jarang Memulai Obrolan

1. Jangan Gengsi

Kalau dia tidak mau memulai obrolan, cobalah untuk memulai duluan. Jangan gengsi. Siapa tahu gebetan kamu itu juga gengsi dan melihat kesungguhanmu. Tunjukan bahwa kamu bersungguh-sungguh ingin menggebet dia.

2. Jangan Terlalu Banyak Omong

Saat kalian chatting, mungkin kamu terlalu banyak ngomong sampai dia sendiri tidak sempat cerita-cerita denganmu. Itu dapat membuatnya kesal dan hanya menganggap kamu sebagai “radio” yang hanya bisa didengar saja. Sehingga dia tidak mau duluan chatting lagi.

3. Dia Bertipe Orang-Yang-Hanya-Chat-Duluan-Kalau-Benar-Benar-Penting

Baca juga: Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

Kalau dia adalah orang yang demikian, sebaiknya kamu mengerti. Walau bagaimanapun, dia tidak akan pernah memulai pembicaraan jika tidak penting walaupun dengan gebetannya. Mungkin dia adalah seseorang yang terlalu serius. Coba ajak dia bercanda sampai dia kesal (bukan marah).

4. Lihat Isi Pesan

Perhatikan baik-baik isi pesan kamu dengannya. Jika isi pesan dia tampaknya seperti orang yang tidak terlalu excited alias tertarik, sebaiknya kamu harus segera move on. Namun, jika dia tampak tertarik membalas setiap pesan kamu, kamu bisa lanjut mengejar hatinya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

No comments:

Post a Comment