Bagaimana Cara Mencintai Orang yang Kita Cintai?

loading...

Saat pertama kali kita mencintai seseorang, pasti sangat membingungkan sekali rasanya. Saat kelas 7 SMP, entah mengapa seperti ada suatu aliran energi di dalam hati saat kita melihat seseorang. Rasanya menegangkan sekali. Jantung kita berdetak kencang setiap kali duduk di dekatnya. Kemudian rasa aliran energi itu berbalik menyakitkan kita saat dia akrab dengan orang lain. Itulah namanya cinta. Kita tahu rasa tersebut justru akan menyulitkan kita untuk mendapatkan hatinya. Terus, bagaimana cara mencintai dia supaya berhasil mendapatkannya. Nah, berikut adalah beberapa cara mencintai orang yang kita cintai. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Cara Mencintai Seseorang yang Baik dan Benar
Teens By A Fountain

1. Anggap Dia Seperti Teman Biasa (Karena Kenyataannya Emang Begitu)

Baca juga: 5 Cara Untuk Menghindari Mencintai yang Berlebihan

Jangan malu atau salah tingkah ketika kamu berada di dekatnya! Justru itu membuat dia kebingungan dan tidak akrab dengan kamu. Padahal salah satu langkah awal biar kalian jadian adalah keakraban. Dia bingung karena dia tidak ada salah sama kamu tetapi kamu tidak pernah bicara dengannya. Ingatlah bahwa dia masih menganggap kamu temannya dan memang kenyataannya begitu.

2. Bersikaplah Sedikit Usil

Baca juga: 5 Cara Membuat Orang Yang Kita Suka Menyukai Kita

Dekatilah dia dan ajak dia bercanda. Bersikaplah sedikit usil. Ini penting sebagai langkah awal membuat kalian akrab. Dia memang marah pada akhirnya, tetapi jangan malah down. Tetaplah bersikap usil asal kamu tahu norma/aturan. Tentu saja kamu tidak boleh menyentuh bagian yang memang seharusnya tidak boleh disentuh. Ajaklah dia bicara, dan sesekali buatlah dia tertawa.

3. Jika Sudah Akrab, Jangan Terlalu Lama Menyatakan Perasaan Kamu

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?

Maksimal satu bulan deh. Jika terlalu lama, bisa-bisa kamu masuk friend zone nanti.

4. Jika Kamu Cewek, Jangan Terlalu Akrab

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

Kalau kamu cewek, sebaiknya kamu jangan terlalu mengakrabkan diri kamu deh. Jika kamu sudah akrab sama dia, sebaiknya kamu tidak terlalu perhatian ke dia. Misalnya, jangan sampai kamu yang pertama kali ngajak dia ngomong. Pada akhirnya dia akan merasa kangen sama kamu. Nanti kalau kamu terlalu akrab sama dia, dan bahkan sampai seperti sahabat sejati.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment