8 Cara Membuat Cewek Agar Selalu Senang

loading...
Sebagai cowok, kita seharusnya senantianya membuat cewek kita senang. Namun, memang tidak dapat dipungkiri bahwa kita memang tidak sempurna. Sekeras-kerasnya kita berusaha, pasti saja ada satu hal yang bisa membuatnya tidak senang. Terutama saat dia lagi datang bulan. Salah satu caranya adalah saling pengertian. Namun, terkadang kita seringkali tidak mengerti maksudnya apa. Nah, berikut adalah beberapa cara yang mungkin bisa membuat cewek Anda selalu senang. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: 5 Cara Membuat Wanita Suka Sama Kita
Cara Membuat Cewek Agar Selalu Senang

1. Pengertian

Baca juga: 11 Cara Cewek Suka Sama Kita
Buatlah kesepakatan yang membuat kalian sepaham. Bersikaplah terbuka satu sama lain. Terutama dalam hal karir dan pendidikan. Jika kamu masih kuliah sedangkan dia masih SMA, tentu saja dia harus sedikit lebih mengerti kalau kamu bakal sangat sibuk kuliah. Buatlah dia mengerti kalau tugas-tugas di kuliah itu jauh lebih berat daripada tugas-tugas saat SMA. Jika kamu sudah berkarir, beritahukan kepadanya jam berapa kamu berangkat kerja dan jam berapa kamu pulang kerja. Biasakanlah untuk saling berkirim kabar. Hal ini sangat penting sebab tidak jarang cewek marah karena pesannya tidak dibalas, padahal kamu lagi sidang skripsi. Tentu saja kamu juga harus mengerti dengan kesibukannya.

2. Sempatkan Diri Untuknya

Sesibuk apapun kamu, pasti saja kamu punya waktu luang walaupun tidak sebentar. Gunakanlah hari libur sepenuhnya untuknya atau gunakan sebagian untuk pekerjaan rumah. Jika kamu tidak sempat mengajaknya keluar, telponlah dia dan ajaklah dia mengobrol.

3. Dengarkan Dia

Baca juga: 6 Cara Agar Cewek yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita
Ketika dia bicara padamu, tatap matanya, dengar dan pahami baik-baik apa yang dia katakan, jangan memegang ponsel atau membuka laptop, dan jangan dikomentari/dibalas kecuali dia menginginkannya. Dijamin dia bakal senang dan nyaman denganmu.

4. Buatlah Dia Tertawa

Jika kamu punya selera humor, sesekali buatlah dia tertawa. Tertawa merupakan tanda dia senang. Kenapa hanya sesekali? Karena jika terlalu sering, mungkin kamu bakal didaftarkan olehnya ke audisi Stand Up Comedy Indonesia Season yang kesekian.

5. Romantis

Ini adalah salah unsur pacaran. Orang yang selalu membuatnya tertawa adalah sahabatnya. Sedangkan orang yang selalu membuatnya tertawa dan membuat hatinya serasa seperti jatuh ke perut adalah pasangan sejatinya. Menyentuh tangannya, membelai pipi dan lehernya, dan mencium keningnya adalah salah satu caranya. Namun ingat, romantis bukan berarti mengumbar hawa naftsu setan kamu.

6. Ingat Hari Pentingnya

Cewek akan merasa sangat senang jika cowoknya selalu mengingat hari yang baginya sangat penting. Seperti tanggal jadian, hari Valentine, dan tanggal ulang tahunnya. Minimal kamu harus mengingatkannya meskipun dia sudah tentu ingat dan berikan dia ucapan. Jika kamu punya uang lebih, berikanlah dia surprise. Tapi ingat, jangan pernah memberikannya hadiah pakaian (terutama baju). Karena belum tentu dia menyukai model pakaian yang kamu beli dan justru akan memicu pertengkaran. Ajaklah dia makan malam romantis atau cukup belikan dia boneka.

7. Sahabat Cewek

Cewek itu paling tidak suka kalau cowoknya punya sahabat cewek, walaupun itu sahabatnya sejak kecil. Itu bukan berarti kamu harus memutuskan tali persahabatan yang sudah kamu jalin sejak bertahun-tahun. Sebaiknya kamu merahasiakan hal ini darinya dan hanya mengobrol dengan sahabatmu lewat pesan singkat.

8. Jangan Memojokannya, Mengalahlah

Baca juga: 5 Cara Bikin Gebetan Kangen Sama Kita
Cewek memang suka menyalahkan dan tidak suka disalahkan. Sebaiknya, kamu mengalah saja padanya daripada terjadi pertengkaran. Be a gentleman! Minta maaflah jika dia menyalahkanmu.



Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com
loading...

No comments:

Post a Comment