6 Ciri-Ciri Teman Sekelas yang Suka Pada Kita

loading...

Pada umumnya kita memang lebih mudah suka sama teman sekelas. Mungkin karena kita udah tahu seluk-beluknya kali yaa. Menebak teman sekelas yang suka sama kita sih gampang-gampang susah. Kita juga harus melihat sifatnya, karena ada beberapa orang yang sifatnya seperti lagi suka sama orang tapi kenyataannya PHP. Berikut adalah ciri-ciri teman sekelas yang suka sama kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 2 Cara Menghadapi Cowok yang Suka dengan Kita
6 Ciri-Ciri Teman Sekelas yang Suka Pada Kita

1. Tanpa Sebab, Dia Seolah Menjauhimu

Seringkali mereka justru malu dan mundur seolah-olah dia menjauhimu. Padahal kamu tidak ada punya masalah dengannya. Dia sebenarnya takut salah tingkah setiap kali melihatmu atau berada didekatmu, apalagi kamu sekelas dengannya sehingga sering bertemu. Jantungnya berdebar-debar dengan sangat kencang ketika ia berada didekatmu. Agak lebay memang, tapi memang begitu adanya.

2. Dia Selalu Mengutamakanmu

Baca juga: 6 Ciri Orang yang Suka Kita dari Cara SMS

Bedakan juga mereka yang menjauhimu karena malu dan menjauhimu karena memang tidak suka padamu. Cara membedakannya adalah dengan mencoba mendekatinya dan meminta tolong padanya. Contoh kecilnya mungkin meminta tolong untuk beliin sesuatu ke kantin. Jika dia sedikit tergagap-gagap, salting (salah tingkah), dan langsung mengiyakan, dipastikan dia menyukaimu. Tetapi jika dia selalu punya seribu satu alasan untuk menolak, dipastikan dia tidak suka padamu.

3. Kamu Digosipin Teman

Baca juga: 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Adik Kelas

Jika dia benar-benar menyukaimu, dia akan malu berada didekatmu. Tentu saja dia malu banget kalau disuruh mengungkapkan perasaannya padamu, apalagi kalau dia itu cewek. Maka dari itu, dia merasa lebih plong untuk mengungkapkannya pada teman terbaiknya. Yaa semacam curhat gitu. Tapi kadang kebablasan sehingga semua teman mengetahuinya. Akibatnya kalian dijadikan bahan gosip deh, dan bahkan ada yang sukarela menjadi “mak comblang” kalian.

4. Dia Membuatmu Kesal, Tapi Bikin Kangen

Baca juga: Jika Anda Sedang Mencintai Teman Sekelas…

Jika dia cowok, dia pasti akan membuat kamu kesal. Pokoknya nyebelin banget. Sering banget kamu dijailin sama dia. Tapi entah kenapa kamu tidak pernah merasa benci padanya. Benci dan kesel itu beda loh. Benci itu adalah ketika kamu punya dendam yang emang dendam padanya sehingga menoleh dan bicara kepadanya pun kamu tidak sudi. Sedangkan kesal itu kamu marah-marah terus, tapi kamu masih saja nanggapin, dan kamu malah mencari cara untuk membalas dendam. Cowok terkadang melakukan pendekatan dengan cara yang berbeda, bahkan sedikit ekstrem.

5. Dia Diam-Diam Memandangimu

Di segala kesempatan, dia pasti akan selalu memandangimu secara diam-diam. Jika kamu menolehnya, dia akan memalingkan muka, dan beberapa detik kemudian dia akan tersenyum kecil dan berusaha untuk melirikmu lagi walaupun dengan berpura-pura menoleh kebelakang. Wajahmu dan tingkah lakumu membuatnya terpesona. Apapun kekuranganmu, dia selalu menerima apa adanya. Bahkan terkadang kekuranganmu menjadi daya tarik tersendiri.

6. Dia Selalu Berusaha Mengajakmu Mengobrol di Jejaring Sosial

Baca juga: 5 Perilaku Cewek yang Suka Sama Cowok

Dia selalu mencari cara supaya bisa berkomunikasi denganmu. Meskipun bisa secara langsung kapan saja, tetapi hatinya tidak kuat menghadapi kamu. Sehingga jejaring sosial menjadi solusi baginya. Dia selalu mencari kesempatan di dalam kesempitan. Misalnya saat kamu berulangtahun, dia pasti menjadi orang yang pertama kali memberikanmu ucapan selamat ulang tahun. Setelah itu, dia pasti berusaha supaya obrolan kalian tidak berakhir begitu saja setelah kamu mengucapkan terima kasih.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

32 comments:

  1. Tapii ko cwo yg klihatannya suka sma kita, tpi jarang nge chaatt sma kitanya? Itu gmna?

    ReplyDelete
  2. anjir gw banget wkwk

    ReplyDelete
  3. kalo dia ungkapin perasaannya kepada kita kita harus erbicara apa ya?

    ReplyDelete
  4. Terkadang kita terlalu berlebih lebihan , sehingga menganggap itu semua benar

    ReplyDelete
  5. bener banget tu si nera gk ada kouta :v

    ReplyDelete
  6. Semuanya sama sih. Hehe..
    Tapi kenapa cowok membingungkan min? Kalau perhatian ya perhatiaaaaannn banget, kalau cuek ya cuek buanget. Apakah itu termasuk tanda nomor 4?

    ReplyDelete
  7. dy kali tapi dia gk pernah ngecht aku.*huft

    ReplyDelete
  8. Kadang merasa ada yg suka tp malah ngerasa baper sendiri

    ReplyDelete
  9. Kalo yang satu ini sih,orangnya pendiam
    cuma kalo pas ketemu bawaannya senyum terus, apalagi abis nganterin aku pulang,bisa2 chatnya banyak2 tapi kalo sehari atau lebih gak ketemu malah chatnya berkurang.
    apa itu juga bisa dkatain dia suka sama aku ea?
    Tong dijawab ea.

    ReplyDelete
  10. Gimana ya kadang dia merhatiin aku kadang juga teman sedang ku aku, tapi lebih sering deketin aku kayak minjem sesuatu. Jadi dia suka siapa sih aku atau sahabat aku

    ReplyDelete
  11. YA BOLEH GAK AKU PACARAN KAN SAYA UDAH PUBER

    ReplyDelete
  12. ada beberapa tapi aku bingung nya aku sama si dia itu suka ribut dari jam pelajaran sampai jam pulang, terus dia senyum begitu kepada ku, terus suka lihat aku terus,dan saling mengatain tapi nggak kasar. itu kenapa yah? apa dia suka sama ku atau itu jodoh?

    ReplyDelete
  13. yg terakhir gw banget kakak....

    ReplyDelete
  14. Pengen banget deh si doi sekelas kayak gitu. Sekarang aku udh tau tanda tanda kalau si dia suka sama kita. #berharap

    ReplyDelete
  15. Kalau dia sering minjem minjem alat tulis tapi padahal dia udh punya yang kayak yang mau dia pinjem ituun cuma sama kita

    ReplyDelete
  16. Kalau dia sering minjem alat tulis sama kita trus cuma sama kita doang apa itu kode?

    ReplyDelete
  17. Kalau kodenya dia selalu minjem sesuatu dan cuma sama kita?

    ReplyDelete
  18. Apa kode kalau dia suka minjem alat tulis sama kita?

    ReplyDelete
  19. berarti si pasha suka ama gua dong setiap gua lagi nulis gua perhatiin dia kadang kadang mata nya suka ke arah gua

    ReplyDelete
  20. yes berarti si pasha suka ama gua donk

    ReplyDelete
  21. Temen sekelas gue cewek,dia pandangin gue tapi gak kasar,Dan dia pura pura menjauh tanpa alasan,APA dia suka sama saya?

    ReplyDelete
  22. Ada cewek sekelas gue,tempat duduknya agak jauh sih,tapi kqdang kadang dia mandangin gue,Dan seolah olah dia menjauh,apakah dia suka sama gue?

    ReplyDelete
  23. Ada cowok sekelas saya, tempat duduknya dekat sma saya. Kadang2 dia suka merhatiin aku dan terus alih pandangan ke arah lain. Apa itu tandanya dia suka sama aku?

    ReplyDelete
  24. Enter your comment...
    saya emang suka sma dia, bahkan dia suka sma saya... karwna AKU TELAH JATUH CINTAH

    ReplyDelete
  25. sial, yg gua lakuin ada semua trnyata gua suka sama dia...

    ReplyDelete