6 Arti Perasaan Cowok yang Susah Ditebak

loading...
Perasaan cowok memang sedikit sulit ditebak. Karena terkadang ia dekat sama cewek ini, tetapi ternyata ia suka sama cewek itu. Terkadang seorang cowok punya banyak mantan, tapi sebenarnya dia cuma mencintai satu cewek (yang belum pernah dia pacari), sedangkan mantan-mantannya itu hanya pelarian. Bahkan ada juga cowok yang sama sekali tidak punya hati, yang ada dipikirannya hanya naftsu belaka. Itu mungkin karena cowok punya “kuasa” menembak cewek. Cowok kadang kurang memahami kode-kode yang sudah diberikan oleh si cewek berulang kali. Berikut adalah beberapa kemungkinan arti perasaan cowok yang susah ditebak. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?
Arti Perasaan Cowok yang Susah Ditebak

 

1. Cowok Merasa Berkuasa

Baca juga: 9 Arti Saat Pria Memegang Tangan Wanita
Cowok merasa bahwa urusan cinta ada di tangannya. Itu dikarenakan di budaya Indonesia, hanya cowok yang bisa menembak cewek duluan. Lain halnya dengan di Jepang dimana cewek juga bisa menembak cowok. Jadi, cowok bebas memilih dengan siapa saja dia berpasangan tanpa perlu menunggu. Jika memang tidak cocok, maka ia akan segera mencari yang lain.

2. Cowok Sok Cool

Terkadang, cowok yang merasa dirinya ganteng, berbakat dalam bidang yang keren (basket dan musik biasanya), kaya, dan punya jabatan tinggi (anggota OSIS atau ketua ekstra) biasanya gengsi dan jaim. Dia memang diidolakan oleh banyak adik kelas, namun bukan berarti dia mau semena-mena memilih cewek. Cowok semacam ini cenderung ingin mencari tantangan. Dia akan jutek terhadap cewek yang kesengsem dengannya (walaupun cewek itu cantik), namun dia justru akan mencari-cari cewek yang jutek.

3. Cowok Pencari Pelarian

Baca juga: Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)
Nah, kalau cowok dengan tipe kayak begini lebih susah ditebak. Karena dia suka sekali berganti-ganti pasangan. Terkadang kita melihat dia itu seperti cowok playboy. Padahal sebenarnya dia hanya mencintai seseorang. Mungkin karena dia merasa tak pantas bagi cewek itu, maka dia mencari pelarian hanya untuk menjaga supaya tidak dicap “jones” (jomblo ngenes) yang kini memang sangat terhina bagi orang Indonesia.

4. Cowok Pl@yboy

Nah, kalau cowok ini sih emang benar-benar pl@yboy. Agak sulit memang membedakan cowok pencari pelarian dan cowok pl@yboy. Cowok pl@yboy memang tidak peduli dengan siapa dia pacaran. Asalkan c@ntik dan s3ksi, pasti diincarnya. Tapi jika ada yang lebih secksi lagi, dia langsung pindah ke lain hati atau malah selingkuh.

5. Cowok “Ada Udang Dibalik Batu”

Baca juga: 10 Cara Mengetahui Orang yang Menyukai Kita
Peribahasa tersebut mungkin cocok untuk cowok yang memiliki perasaan ini. Dia orangnya sangat misterius. Dia punya banyak teman cewek dan menganggap dirinya jones, padahal dia sudah punya pacar. Kemugkinan tipe cowok yang satu ini tidak mau hubungan pacarannya diganggu orang lain. Baik si cewek maupun si cowok tidak peduli akan apa yang terjadi saat masing-masing berada di sekolah, asalkan mereka langgeng saja. Ini juga salah satu tipe cowok yang paling susah ditebak. Terkadang dia murung, terkadang dia dekat sama seorang cewek, terkadang dia ceria. Memang sangat susah ditebak.

6. Cowok Jones

Nah, cowok ini agak sulit juga ditebak. Ada yang menutup diri, ada juga yang mengumbar bahwa dirinya adalah seorang jones. Tapi cowok seperti ini bisa saja merupakan tipe cowok “ada udang di balik batu” karena bisa saja dia bermaksud ingin merahasiakan kalau dia udah punya pacar.
Cowok memang agak sulit ditebak. Sulit kita mengetahui apakah dia benar-benar lagi jomblo atau udah punya pacar. (Kebanyakan) Cowok memang tidak suka aktif di jejaring sosial. Berbeda dengan (kebanyakan) cewek yang selalu mengumbar perasaannya saat ini lewat Facebook/Twitter/BBM. Entah itu lewat status, tweet, foto, atau meretweet tweet yang sesuai dengan perasaan hatinya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com
loading...

1 comment:

  1. Masa sih cewek jutek disukai cowok cool yg suka organisasi ?
    Buktinya saya jutek ditinggalin..

    ReplyDelete