5 Cara Menghadapi Gebetan yang Cuek

loading...

Sesungguhnya gebetan yang cuek itu tidak benar-benar cuek. Jika kamu cowok, mungkin saja kamu malu atau terlalu deg-degan ketika bertemu dengannya atau saat hendak bicara dengannya. Sehingga gebetan kamu akan merasa kebingungan melihat sikapmu. Pada hakikatnya, cowok yang selalu memulai. Kalau kamu cewek, mungkin cowok itu kurang akrab sama kamu. Ada juga sih cowok atau cewek yang bersikap sok jual mahal. Nah, berikut adalah beberapa cara menghadapi gebetan yang (terlihat) cuek. Cara ini terbilang nekat sehingga membutuhkan ketahanan mental yang tinggi. Artikel ini untuk semua gender. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Kenapa Gebetan Jadi Cuek Sama Kita?
Cara Menghadapi Gebetan yang Cuek

1. Persiapkan Mental

Ini adalah yang terpenting. Mental yang tangguh membuat kamu bisa dekat dengannya. Beranikan diri untuk mendekatinya dan bertanya. Ingat, malu bertanya sesat di hati. Tidak apa jika pertanyaan kamu tidak ditanggapi. Justru kamu harus lebih mengganggunya lagi.

2. Mulailah

Baca juga: 5 Cara Akrab dengan Gebetan Cewek

Pada hakikatnya cowok memang selalu yang memulai, tetapi tidak ada salahnya jika kamu memulai duluan. Jangan sampai menunggu selama bertahun-tahun, padahal jarak bangkunya cukup jauh dari bangkumu sehingga kurang bisa akrab. Cobalah bertanya sesuatu yang kecil atau meminta bantuan yang ringan. Kemudian beranikan diri untuk mengajaknya mengobrol. Jangan sampai kamu bersikap salting (salah tingkah). Memang disini ketahanan mental sangat diperlukan.

3. Ganggu Dia

Baca juga: Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita

Jika si dia masih saja tidak mau menanggapi panggilan kamu, yaa kamu paksalah sedikit. Kurang ajar jika orang bersikap begitu jika dipanggil orang lain sekalipun. Atau dia memang patung? Dorong badannya dengan perlahan. Jika dia marah, jangan langsung down, tanya kenapa marah.

4. Ejek Dia

Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?

Jika dia masih saja tidak mau menanggapi, ejek dia dan katakan, “kamu manusia atau patung sih”. Kalau perlu, gembosi ban sepeda motornya (jangan sampai ketahuan) dan tempel tulisan “manusia itu tidak diam seperti patung”. Intinya, ganggu dia habis-habisan supaya dia kapok diam seperti itu.

5. Anggap Dia Teman Biasa

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

Aneh bukan jika kita bisa akrab dengan orang lain sedangkan tidak bisa akrab dengan gebetan sendiri? Hal tersebut disebabkan karena kamu malu memulai berbicara dengannya sehingga dia berpikir kalau kamu itu lagi tidak ingin diajak bicara. Itulah kenapa gebetan tidak pernah memulai pembicaraan denganmu kecuali kalau dia memang suka padamu.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment