5 Alasan Kenapa Cowok Sayang Wanita Lain Selain Pacar

loading...
Sebenarnya tidak semua cowok sih begitu. Masih banyak cowok yang menghargai pacarnya dan selalu setia kepadanya. Namun, ada juga cowok yang playboy-nya enggak ketulungan. Itu tergantung ceweknya juga sih sikapnya kayak gimana sama cowoknya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa cowok bisa sayang wanita lain selain pacar. Bahkan wanita itu lebih disayangnya ketimbang pacarnya. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)
5 Alasan Kenapa Cowok Sayang Wanita Lain Selain Pacar

1. Sesungguhnya Dia Tidak Sayang Sama Pacarnya

Baca juga: 5 Hal yang Membuat Cowok Susah untuk Melupakan
Banyak sekali faktor yang membuat seorang cowok sebenarnya tidak suka atau tidak mencintai pacarnya. Salah satunya karena dia terkena tekanan mental akibat status jones yang saat ini sangat terhina terutama di dunia maya. Hal tersebut menyebabkan dia menerima siapapun cewek yang mau menerimanya karena dia telah berpasrah dengan kenyataan. Biasanya cowok ini selalu menembak siapapun yang akrab dengannya tanpa memikirkan matang-matang. “Yang penting punya pacar”, begitu katanya. Akibatnya, belum satu bulan hubungan berjalan, dia merasa tidak nyaman dengan pacarnya karena sebenarnya dia tidak suka sama pacarnya. Dia cenderung lebih sibuk dengan urusannya karena dia merasa “aman” ketika telah punya pacar, walaupun pacarnya tidak diperhatikannya. Ketika dia merasa benar-benar jatuh cinta pada wanita lain, barulah dia kebingungan harus berbuat apa.

2. Playboy

Baca juga: Cara Membuat Pria Mencintai Kita Lagi
Tidak sedikit cowok yang punya sifat seperti ini. Biasanya dia selalu mencari rupa dan bentuk tubuh cewek. Jika dia merasa tertarik secara secksual, pasti bakal dia incar. Kaum “cabe-cabean” dan “kimcil” selalu menjadi target utamanya. Salah satu ciri lainnya adalah dia mengidap hypers3ks yaitu punya perasaan yang berlebihan soal secks. Ketika dia menemukan cewek lain yang lebih secksi atau sama secksi dengan pacarnya, dia akan tetap mencarinya meskipun harus selingkuh.

3. Dia Sudah Tidak Nyaman Lagi Sama Pacarnya

Banyak faktor yang membuatnya tidak nyaman lagi dengan pacarya. Bisa karena pacarnya terlalu banyak meminta dan memerintah, bisa juga karena mereka mendadak jadi LDR karena si cowok atau si cewek harus pindah jauh ke luar kota. Kemudian dia kenal seorang cewek yang lebih membuatnya nyaman. Hal itulah yang kerap menyebabkan cowok menjadi sayang sama cewek lain.

4. Cowok yang Terlalu Banyak Punya Penggemar

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Pacar yang Bosan
Terkadang cowok yang terlalu banyak punya “penggemar” atau banyak cewek yang suka padanya menjadi merasa terlalu gampang buat mencari cewek. Tapi yang dimaksud disini bukan punya banyak penggemar karena dia artis atau pemain film yaa, tetapi karena dia punya wajah tampan, pintar bergaul, dan punya keahlian tertentu (apalagi basket). Cowok ini lebih rentan menjadi playboy atau lebih suka menjadi jomblo semasa ABG. Dia hanya mencari pacar ketika dia merasa nyaman padanya. Dia punya banyak sekali teman cewek sehingga terkadang dia lebih sayang cewek lain ketimbang pacarnya. Cewek selalu menjadi korban cowok yang satu ini karena kerapkali yang mutusin hubungan duluan adalah si cowok.

5. Pada Hakikatnya Manusia Tidak Pernah Puas

Baca juga: 5 Cara Untuk Menghindari Mencintai yang Berlebihan
Cowok selalu berusaha mencari pacar yang semakin berkualitas. Dia bisa saja sayang sama cewek lain karena cewek itu sedikit lebih tinggi, usianya lebih muda, lebih putih, kulitnya lebih mulus, lebih pintar, lebih baik, lebih membuatnya nyaman, berasal dari daerah yang lebih sama, agama lebih sama, kekayaannya lebih tinggi, pekerjaannya lebih bagus, lebih direstui calon mertuanya, dan masih banyak lagi. Manusia (apalagi cowok) selalu berusaha mencari yang terbaik. Baik itu dalam karir, pendidikan, hubungan asmara, dll.

Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com
loading...

No comments:

Post a Comment