5 Cara Menghindari Orang yang Kita Sayang

loading...

Orang yang kamu sayang kok malah dihindari? Kalau orang yang kamu hindari itu adalah gebetan atau mantan kamu baru namanya masuk akal. Cara menghindari gebetan atau mantan itu cukup mudah. Apalagi jika kamu saat ini berada cukup jauh dengannya. Nah, tapi kalau si dia satu sekolah apalagi satu kelas sama kamu itu lain ceritanya. Harus menggunakan “jurus-jurus” khusus, hehee. Nah, bagaimana cara menghindari orang yang kita sayang? Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Cara Menghindari Orang yang Suka Sama Kita

5 Cara Menghindari Orang yang Kita Sayang

1. Biasain Aja

Baca juga: Cara Agar Kita Gak Ingat-Ingat Orang yang Kita Cintai

Biasain aja sih kalau lagi ketemu sama dia. Jangan terlalu memikirkan masa lalu, jangan terlalu canggung, dan anggap aja seperti teman biasa yang sebelumnya belum pernah menjalani hubungan.

2. Hindari Menatap Mukanya

Jika ternyata dia yang malah canggung denganmu atau dia berusaha untuk menjauhi kamu, sebaiknya kamu hindari menatap wajahnya supaya kamu tidak cemburu berlebihan. Biasanya dia bakal sering bertemu dengan cowok/cewek lain dan seringkali itu membuatmu cemburu padahal cowok/cewek lain itu hanyalah temannya. Anggap saja dia tidak ada dari hidupmu dan palingkan perhatianmu ke hal yang lain misalnya teman yang kamu ajak jalan atau pemandangan di sekitar.

3. Blokir Semua Akun Jejaring Sosialnya

Baca juga: 5 Cara Untuk Menghindari Mencintai yang Berlebihan

Jika dia punya jejaring sosial, entah itu masih aktif digunakan atau tidak, blokir semuanya! Jangan sampai kamu tergoda untuk membuka dan melihatnya lagi.

4. Hindari Melewati Jalan di Depan Rumahnya

Walaupun itu jalan tercepat menuju sekolah, sebaiknya kamu mengambil rute lain. Karena dengan melewati jalan itu sama saja dengan kembali mengingat masa-masa terindahmu dengannya. Hal ini juga bertujuan untuk menghindari melihatnya lagi.

5. Santai Saja

Baca juga: Cara Move On dari Gebetan yang Sekelas

Santai saja, toh yang bakal berusaha menghindari itu dia sendiri. Saya pernah punya pengalaman pacaran satu sekolah. Waktu sudah putus dan kebetulan saya berjalan di jalan yang sama dengannya. Bukannya saya yang canggung, tapi justru dia yang berbalik arah mencari jalan lain. Saya tersenyum, karena dia ternyata masih suka sama saya waktu itu dan masih berusaha untuk move on.


Sumber gambar: http://dunia-lelaki.com/wp-content/uploads/setia-itu-menyakitkan.jpg


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment