Bagaimana Cara Membuat Pacar yang Sudah Bosan Kembali Mencintai Kita?

loading...

Dalam suatu hubungan, terutama yang sudah berlangsung beberapa bulan bahkan tahun, pastilah akan ada saat dimana kedua pihak merasa bosan sehingga rasa cinta menurun. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti terlalu sering bertemu dan mengobrol. Sehingga saat kamu tidak punya sebuah topik mengobrol, dia akan merasa canggung dan bosan dengan kamu karena dia tidak terbiasa melihat kamu diam seperti itu. Dia malah tambah bosan ketika kamu membicarakan topik yang sama. Nah, bagaimana cara membuat pacar yang sudah bosan mencintai kita kembali. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 5 Cara Membuat Seseorang Jatuh Cinta pada Kita Lagi

Not Alone but Lonely

1. Beri Dia Kejutan

Cobalah sesekali kamu memberikan dia kejutan. Terutama saat dia berulangtahun atau saat valentine. Kejutannya yang murah saja seperti bunga atau coklat. Jika kamu memberikannya di saat yang istimewa dan dengan cara yang istimewa, dijamin dia pasti bakal merasa terkejut dan makin sayang sama kamu.

2. Berubahlah

Ubahlah kebiasaan, sifat, dan sikap kamu yang buruk terutama saat kamu berduaan dengannya. Misalnya suka “meraba-raba”. Terkadang cewek itu merasa risih saat area pribadinya disentuh-sentuh oleh pacarnya. Selain itu, konsentrasi kamu ketika ngobrol bakal berkurang karena terlalu fokus pada tubuhnya dan dia bakal mengira bahwa kamu hanya menyukai tubuhnya saja. Hilangkan kebiasaan buruk tersebut.

3. Kurangi Ngobrol

Baca juga: 5 Cara Membuat Pacar Tidak Bosan

Janganlah terlalu sering mengobrol. Terkadang di awal-awal pacaran kamu punya banyak sekali topik yang menarik untuk dijadikan bahan obrolan. Tetapi setelah beberapa bulan kemudian barulah kamu mulai kekurangan topik dan otak kamu akan berusaha untuk mencari topik baru. Disanalah awal dari kebosanan tersebut muncul. Dia akan bosan karena terlalu sering membahas topik yang sama dan tidak terbiasa tidak mengobrol dengan kamu. Mulai sekarang, cobalah mulai membiasakan dirimu dan pacarmu untuk tidak mengobrol dalam waktu yang agak lama. Bilang aja kamu sibuk atau lagi ada teman/saudara/orangtua. Jika dia masih saja memaksa, sebaiknya kamu putusin aja orang seperti itu!

4. Cobalah Menelpon Dia

Baca juga: Jauh Dengan Orang yang Di Sayang? Ini Tipsnya

Jika kamu dan dia menjalani hubungan LDR alias pacaran jarak jauh, SMS saja tidak cukup dan tidak terlalu berkesan. Cobalah sesekali menelpon dia. Jika operator kamu banyak ada gratis nelponnya, kamu bisa menelponnya selama berjam-jam walaupun hanya sedikit mengobrol. Tujuannya adalah supaya dia selalu merasa ada kamu di sisinya walaupun hanya via suara. Jadi, kamu masih bisa konsentrasi mengerjakan tugas sembari menemani dia juga.

5. Beri Dia Gombal

Walaupun sedikit berlebihan, sedikit menggodanya dengan gombalan juga bisa jadi alternatif pembunuh rasa kebosanan. Hiburlah dia dengan rayuanmu dan buat dia tersenyum. Kalau bisa buat sampai dia tertawa. Dijamin dia bakal merasakan sensasi seperti saat dia baru jadian sama kamu.

6. Ajak Dia Bernostalgia

Baca juga: 3 Cara Mudah Mengatasi Pacar yang Ingin Putus

Jika dia ingin putus denganmu dengan alasan dia sudah tidak jatuh cinta padamu lagi, cobalah untuk mengajak dia untuk mengingat saat-saat pertama kali kalian pacaran dan momen-momen indah saat berdua. Ajaklah dia untuk kembali merasakan saat-saat indah tersebut. Dia pasti bakal berpikir dua kali untuk mutusin kamu.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment