6 Cara Agar Senior Menyukai Kita

loading...
Zaman sekarang junior baik itu di SMP, SMA, SMK, dan kuliah sama saja. Suka naksir sama senior padahal baru pertama kali lihat. Apalagi sama senior yang ganteng kayak pemain di GGS atau berwajah kayak orang Korea. Cowok itu pasti bakal jadi “target operasi” para junior-juniornya. Nah, terkadang cowok gak suka sama cewek yang terlalu lebay seperti itu. Trus, bagaimana caranya supaya senior suka sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: Cara PDKT Sama Kakak Kelas
6 Cara Agar Senior Menyukai Kita

1. Pastikan Bahwa Kamu Benar-Benar Menyukainya

Ingatlah bahwa definisi suka, cinta, dan sekedar jadi penggemar itu berbeda. Kalau suka itu adalah saat kamu merasa dag-dig-dug ketika ketemu sama senior, kalau cinta itu adalah ketika kamu sudah cukup akrab sama dia dan merasa kesepian ketika kamu tidak bertemu dengannya, sedangkan kalau cuma jadi penggemar itu yaa seperti kamu nge-fans sama cowok-cowok Korea. Jadi, pastikan bahwa kamu suka sama senior itu. Jangan cuma sekedar menjadi penggemar saja seperti teman-teman kamu yang alay itu.

2. Buatlah Sesuatu Yang “Dahsyat”

Buatlah sesuatu yang ekstrim yang bisa membuatnya selalu mengingat kamu. Tapi perhatikan juga, jika di sekolah kamu masih ada senioritas junioritas dan cowok itu adalah anggota OSIS yang cukup galak, sebaiknya urungi niatmu. Tapi jika senior yang kamu sukai itu polos dan baik, cobalah lakukan hal ekstrim yang terkesan tidak disengaja. Misalnya tidak sengaja menubruknya saat berjalan di kantin. Katakan “maaf”. Siapa tahu dia mau memaafkanmu dan mau mengajakmu makan bareng. Disanalah kesempatanmu untuk ngobrol dengannya.

3. Gunakan Jejaring Sosial

Baca juga: 5 Cara Membuat Orang Yang Kita Suka Menyukai Kita
Ketika kamu mengobrol dengannya, usahakan untuk meminta akun jejaring sosialnya. Kemudian coba ajak dia mengobrol dan berkenalan. Contohnya adalah dengan mengirim “Hai kak, ini Yanti yang tadi kakak ajak makan bareng di kantin itu loh. Maaf yaa tadi saya gak sengaja nabrak kakak.”

4. Jadilah Diri Sendiri

Ketika kamu menyukai seseorang, janganlah terlalu memaksakan diri untuk menjadi yang terbaik. Misalnya dengan make up berlebihan, bersikap terlalu perhatian, berpakaian minim, dll. Bersikaplah seperti biasanya dan perbaiki apa yang menurutmu perlu diperbaiki. Misalnya lebih rajin mandi, lebih rajin belajar, dan lebih menekuni hal yang kamu sukai. Cowok itu cenderung lebih suka cewek yang natural. Di internet saja banyak cowok yang mengejek cewek cabe. Cewek secksi banyak dilirik cowok hanya karena kes3ksiannya itu dan biasanya tidak akan berlangsung lama. Tapi jika kamu emang cewek cabe yaa sebaiknya pertahankan. Jangan memaksakan diri untuk menjadi cewek alim. Intinya tetap menjadi diri sendiri deh.

5. Buat Dia Nyaman

Buatlah senior kamu itu supaya nyaman sama kamu. Ajaklah dia mengobrol tentang hobi atau apapun yang ia sukai. Sesekali kamu melucu walaupun tidak lucu tetapi terkadang ke-garing-an itu yang seringkali lucu. Pokoknya buat dia merasa terhibur deh. Tapi ingatlah, jangan sampai membuatnya terganggu. Jika dia kedapatan lagi sibuk, sebaiknya kamu bantu dia dan jangan malah mengajaknya ngobrol.

6. Sabar

Baca juga: 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Adik Kelas
Sadarlah bahwa kamu tidak tinggal di negeri Jepang dimana yang nembak duluan itu biasanya cewek. Di Indonesia, kebanyakan yang nembak itu cowok. Jadi, satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan adalah sabar menunggu dia menembak kamu. Tapi jika kamu agak nekat sih yaa tidak masalah buat nembak dia.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com
loading...

3 comments: