5 Tips Mendapatkan Pacar Saat Liburan

loading...

Asiik liburan! Tapi, itu artinya gak dapet ketemu gebetan donk di sekolah? Hiks,,hiks,, tenang, jodoh banyak kok di luar saja. Yaa asal kamu mau sih mencarinya. Oh ya, saya pernah dengar cerita pengalaman teman saya yang tahun lalu pergi travel ke Italia sama bapaknya menggunakan jasa travel selama satu minggu. Nah, mereka tuh berangkatnya rombongan dan teman saya ini tidak kenal satupun anggota rombongan tersebut. Bapaknya pun juga tidak kenal siapapun disana. Nah, saat mereka mengendarai bus wisata di Sisilia, teman saya ini kenal seorang cewek yang katanya setahun lebih muda darinya.

Baca juga: 9 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Liburan

5 Tips Mendapatkan Pacar Saat Liburan

Anggap saja cewek itu namanya Priska. Kebetulan banget si Priska ini rumahnya tak jauh dari kediaman teman saya. Teman saya jadi akrab sama Priska dan pada akhirnya teman saya jadi naksir dia. Parahnya teman saya tidak meminta nomor telepon si cewek itu. Sampai akhirnya dia nyesel. Pas pulang dari Italia, dia sempet-sempetin mampir ke rumahnya dan kenalan. Sampai akhirnya mereka gak jadian gara-gara si Priska ini udah punya pacar. Hiks..Hiks.. Nah, berhubung lagi liburan, saya bakal bikin artikel aneh yang berkaitan dengan liburan yaitu tips dapetin pacar pas liburan! Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jangan di Rumah Mulu!

Tentu saja kalau liburan mau punya kenalan baru, kita harus sering berada di luar rumah. Entah berkelana ke mall atau lapangan. Disana pasti ada orang yang bisa kamu ajak kenalan. Nah kalau di rumah? Gak ada yang bakal ngajak kamu kenalan. Meskipun di jejaring sosial kamu bisa dapetin banyak kenalan, tapi tentu saja lebih baik kenalan langsung.

2. Berani Kenalan

Ketika kamu jalan-jalan di keramaian, carilah orang yang sedang jalan sendiri atau bersama seorang temannya. Dekati dia dan ajak dia ngobrol. Tempat yang paling pas buat nyari kenalan adalah di lapangan karena disana banyak orang yang sedang jogging.

3. Ikut Komunitas

Tentu saja di sekitar kamu banyak sekali terdapat komunitas. Entah itu komunitas sepeda, lari, jalan santai, penggemer buku, pecinta tanaman, dsb. Ikutilah salah satu komunitas tersebut. Disana kamu bakal dapet banyak kenalan yang salah satunya bisa diajak pacaran. Hehe…

4. Ikut Event Lari

Event-event macam lari seperti night run, colour run, paca run, dll sangat menarik untuk diikuti. Yaa event ini bisa jadi ajang buat kamu yang mau nyari kenalan. Carilah seseorang yang sedang berlari sendirian dan coba ajak lari bareng sambil kenalan.

5. Hati-Hati dan Waspada

Walaupun di keramaian bisa dipastikan aman, tetapi waspada juga yaa saat nyari kenalan. Apalagi kalau kamu cewek, jangan mau diajak pergi sama cowok yang baru kamu kenal. Lebih baik kamu minta nomor teleponnya atau mintak PIN BBM nya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment