5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Ketemuan sama Pacar

loading...

Ketemuan dengan pacar memang penuh rasa. Ada perasaan senang, deg-degan, bosan, kangen, dan lain-lain. Apalagi bagi mereka yang baru saja jadian. Tapi mereka yang sudah lama pacaran belum tentu tidak punya masalah loh. Rasa bosan menjadi masalah utama yang sangat rentan membuat putus. Meskipun kita sudah boleh melakukan hampir apa saja ke pacar kita, hendaknya kita tidak melakukan hal-hal berikut ini supaya hubungan tetap langgeng yang dilandasi dengan cinta. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 5 Tips Pertama Kali Ketemuan Sama Pacar

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Ketemuan sama Pacar

1. Megang HP

Memegang ponsel walaupun hanya sekedar untuk menghilangkan rasa deg-degan tidak disarankan. Karena bisa memicu rasa curiga dan cemburu, apalagi sampai kamu ngetik SMS. Si dia (terutama kalau dia cewek) akan sangat marah karena curiga dan bisa memicu pertengkaran atau dia malah jadi cuek sama kamu. Meskipun kamu hanya SMS teman, tetapi dia juga butuh perhatian. Saat ketemuan, berikan 100% fokusmu padanya karena kalian tidak selalu bisa ketemuan. Solusinya adalah matikan ponselmu. Gunakan ponsel hanya untuk menghubunginya saat jelang ketemuan.

2. Diam

Siapa sih yang suka dicuekin dan didiemin? Mungkin karena kamu grogi atau sudah merasa jenuh, kamu tidak punya semangat untuk mengobrol dengannya. Jangan sampai dia merasa kesepian justru saat kamu berada disampingnya. Pacaran itu bukan hanya soal memiliki, tapi soal rasa sayang dan cinta. Kita tidak boleh mendiamkannya begitu saja. Dia pasti bakal cepat bosan dan pingin cepat pulang.

Baca juga: 5 Cara Komunikasi dengan Pacar Agar Tidak Bosan

3. Bicara Berlebihan

Apapun yang berlebihan itu tidak baik, termasuk saat bicara. Bicara terlalu banyak kepada pacar kadang membuat dia merasa jengkel. Apalagi jika topik pembicaraan kamu tidak sesuai dengan apa yang ia suka. Berikanlah kesempatan untuk bicara dan menanggapi.

4. Melakukan Sesuatu yang Sepatutnya Tidak Boleh Dilakukan

Melakukan sesuatu yang sedikit “wah” kepada pacar sangat tidak baik. Belum tentu dia suka diperlakukan demikian. Walaupun misalnya dia suka, tetap saja perbuatan itu dapat merusak harga diri kamu dan pacarmu. Kamu bakal dipandang buruk oleh masyarakat. Pastinya kalian ketemuan di tempat publik seperti taman kota sehingga orang yang mengenal kamu bakal berprasangka buruk padamu.

5. Selalu Memberinya Sesuatu

Apakah kamu selalu memberikannya sesuatu ketika ketemuan? Sebaiknya kurangi itu karena selain sangat memboroskan juga dapat membuat pacar kamu menjadi matre. Pacar kamu hanya mengincar kamu karena kamu selalu memberi padanya. Meskipun itu hanya sekedar menghargainya yang mau diajak ketemuan. Jika misalnya kamu bakal memberikannya hadiah ulang tahun, hadiah itu bakal terkesan biasa saja karena dia sudah sering mendapatkan hadiah darimu. Sebaiknya kamu hanya berikan dia sesuatu saat hari penting saja misalnya saat perayaan satu tahun jadian, hari ulang tahunnya, dan saat Valentine.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment