5 Cara Deketin Cewek yang Deket Sama Sahabat Ceweknya

loading...

Kalau kamu mau dekati cewek yang punya sahabat cewek dan selalu dekat dan nempel, yaa susah-susah gampang sih. Gampangnya yaa kamu bisa jadiin sahabatnya itu sebagai “mak comblang” antara kamu dan dia. Susahnya yaa lumayan banyak (terutama bagi kamu yang minder menghadapi sekelompok cewek) dan rentan bikin gebetan kamu malu karena diledek terus oleh sahabatnya. Makanya kamu perlu strategi jitu untuk melakukan PDKT ke dia. Nah, bagaimana cara mendekati cewek yang dekat sama sahabat ceweknya? Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita
5 Cara Deketin Cewek yang Deket Sama Sahabat Ceweknya

1. Jadikan Sahabatnya Sahabatmu Juga

Jadikanlah sahabat gebetan kamu sebagai sahabat kamu juga. Dekati dia dulu sebelum kamu mendekati sang gebetan. Nah, kenapa harus mendekati sahabatnya dulu? Kenapa gak langsung dekati aja si gebetan? Ada beberapa alasan kenapa kamu harus begitu. Pertama, secara psikologis kamu bakal minder ketika mengobrol dengan gebetan kamu. Jadi, untuk mengetahu segala hal tentangnya, kamu harus bertanya kepada sahabatnya yang notabene sudah tahu segala hal tentang dia. Kedua, kamu bakal rentan masuk friend zone. Ketiga, supaya jika kamu jadian sama dia, kamu bakal lebih pede saat jalan-jalan bareng sahabatnya karena kamu sudah mengenal baik mereka.

2. Ajak Gebetan Kamu Ngobrol

Kamu tidak boleh begitu saja cuekin gebetan kamu. Sesekali duduklah disampingnya, hilangkan rasa deg-degan, dan ajak dia ngobrol meski cuma sesaat. Tujuannya untuk memperkenalkan diri kamu yang sesungguhnya kepadanya. Siapa tahu dia tertarik sama kamu.

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

3. Akui Ke Sahabatnya

Akuilah ke sahabatnya bahwa kamu suka sama gebetan kamu. Ini juga untuk menunjukkan komitmen bahwa dia mau bantuin kamu. Tapi pastikan kalau dia tidak menjadikan kamu sebagai gebetannya yaa. Yang ada malah rencanamu digagalkan sama sahabatnya sendiri.

4. Tanya Segala Hal Tentangnya

Cari tahu segala hal tentangnya. Mulai dari hobi, tanggal lahir, makanan favorit, tempat favorit, dll. Tentu saja kamu tidak bisa bertanya langsung dengannya. Kamu bisa bertanya dengan sahabatnya. Sahabatnya tentu saja sudah sering mendengar curhat dan keluh kesah gebetan kamu. Kamu bisa jadikan semua hal tentang gebetan kamu itu sebagai referensi untuk dekati dia.

Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

5. Buat Skenario

Buatlah skenario untuk bikin kamu lebih dekat dengannya. Seperti mengajaknya jalan-jalan bareng. Jika kamu sudah dua minggu akrab dengannya, segera tembak dia supaya dia tidak hanya menganggap kamu sebagai sahabatnya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment