10 Cara Mengetahui Orang yang Menyukai Kita

loading...

Terkadang sulit untuk mengetahui siapa orang yang sedang suka sama kita. Bisa saja kita ke-GR-an baru diajak ngobrol dikit. Namun sebenarnya orang yang lagi jatuh cinta itu gampang ditebak. Kalau cewek biasanya sangat malu memperlihatkan rasa sukanya. Saking malunya sampai pipinya terkadang berubah menjadi merah merona. Sedangkan kalau cowok yaa sedikit malu juga, tapi dia selalu pede buat berusaha duduk di dekat cewek yang dia suka. Salah satu cara mengetahui orang yang menyukai kita adalah dengan mengetahui ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta. Berikut adalah ciri-ciri orang yang sedang menyukai kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 5 Cara Mengetahui Dia Suka Pada Kita yang Dulunya Teman Sekolah

10 Cara Mengetahui Orang yang Menyukai Kita

1. Selalu Mengutamakan Kamu

Dikit-dikit pasti ujung-ujungnya ke kamu. Entah itu minta bantuanmu atau memanggil kamu. Pokoknya dia itu seperti tidak ada orang lain selain kamu. Dia bakal deg-degan ketika berada di dekatmu, makanya dia cenderung melakukan hal tersebut supaya bisa mendapatkan perhatian darimu.

2. Selalu Ingin Jadi yang Pertama

Biasanya dia selalu menjadi yang pertama untuk kamu. Misalnya saat kamu berulangtahun, dia selalu menjadi yang pertama untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun. Dia juga selalu ingin menjadi yang pertama kali memberikan ucapan selamat saat kamu berhasil meraih prestasi. Tujuannya dia melakukan hal ini tidak lain karena dia ingin mendapatkan perhatian darimu.

3. Memuji Segala Hasil Karyamu

Pujian memang wajar sih dilakukan untuk mengharga hasil karya temannya. Tetapi yang suka sama kamu nii biasanya memuji secara berlebihan. Walaupun jelek, dia tetap bilang punyamu bagus, bahkan yang paling bagus dibandingkan karya orang lain. Dia ingin supaya kamu merasa ada orang yang menyukaimu dan membuatmu terasa spesial.

4. Dia Selalu Mengingatkanmu

Dia akan senantiasa menjadi “agenda” otomatis kamu. Kamu berkata apapun kepadanya, dia pasti akan selalu mengingatnya dan mengingatkan kamu. Sekecil apapun itu. Dia melakukan itu supaya mendapatkan perhatian kamu. Tentunya kamu pasti akan kesal jika dia melakukannya secara berlebihan.

5. Merebut Perhatian Kamu

Jika dia cukup nekat, dia bakal melakukan apa saja supaya bisa dekat dengan kamu. Jika dia merupakan tipe orang yang mudah cemburu, dia bakal melakukan apapun untuk membuat kamu tidak bisa dekat dengan teman-teman lawan jenis kamu. Bahkan jika misalnya saat ini kamu sudah punya pacar, dia bakal dekati pacar kamu dan melakukan segala hal supaya kalian putus. Jadi, waspadalah dengan orang seperti ini.

6. Suka Membicarakan Masalah Pribadinya

Ketika kamu mengobrol dengannya, dia cenderung lebih suka curhat tentang masalah pribadinya. Dia sangat suka diperhatikan, jadi dia ingin berbicara apa adanya denganmu. Selain itu, dia ingin supaya kamu tahu segalanya tentangnya dan supaya kamu mau membuka diri padanya.

7. Berusaha Menyentuh Lengan Kamu

Ketika mengobrol, dia sangat berusaha supaya bisa nempel sama kamu walaupun hanya sesaat. Sesekali dia akan menepuk pundakmu, mendorong lenganmu, atau bahkan menjatuhkan tangannya ke atas paha kamu. Dia ingin merasakan hangat tubuhmu dan nyamannya berada disampingmu.

8. Mengutamakanmu

Demi mendapatkan waktu untuk bersama kamu, dia rela membatalkan seluruh agendanya yang dianggap mengganggu. Dia menganggap bahwa kamu itu lebih penting dari seluruh acara yang ia batalkan itu.

9. Tiba-Tiba Bersemangat

Dia tiba-tiba bersemangat untuk mengembangkan kemampuan dan hobinya. Tujuannya supaya dia terlihat hebat di mata kamu. Dia akan bekerja lebih giat atau belajar lebih rajin supaya mendapatkan prestasi yang memuaskan. Dan tentu saja dapat menarik perhatian kamu.

10. Terlihat Diam dan Cuek

Nah ini yang paling susah untuk dilihat. Namun jika kamu tidak pernah punya masalah sebelumnya dengannya dan dia hanya cueknya ke kamu, itu berarti dia malu dan terlalu deg-degan padamu.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment