Kenapa Si Dia Melarang Aku Dekat dengan Cowok Lain?

loading...

Dari: n***a******@g****.com

Kak kenapa yaa si dia selalu saja melarang aku dekat dengan cowok lain? Padahal kan cuma temen. Apa sebaiknya aku ikuti perintahnya atau gimana? Aku bingung kak dan aku juga gak mau putus sama dia :(

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

Kenapa Si Dia Melarang Aku Dekat dengan Cowok Lain

 

Balasan:

Terima kasih sudah bertanya lewat hedisrawan@gmail.com. Jika cowok kamu seperti itu, itu pertanda kalau dia sayang banget sama kamu dan dia tidak mau ada cowok lain yang dekatin kamu. Tapi itu kayaknya berlebihan deh. Coba aja omongin dengan tegas sama dia kalau hubungan antara kamu dan temanmu itu hanyalah teman. Kalau dia masih tidak percaya, persilakan dia untuk mengintai kamu dari jauh. Kalau dia masih melarang, putusin aja cowok seperti itu. Siapa sih orang di dunia ini yang mau hidupnya serba dibatasi?

Bisa saja hal itu terjadi karena kamu lebih memperhatikan teman cowokmu ketimbang pacarmu sendiri. Sehingga si dia cemburu dan melarang kamu untuk berdekatan dengan cowok manapun. Sebaiknya kamu lebih memperhatikan pacar. Hanya dekati teman cowokmu jika memang benar-benar penting.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment