Jones? Bergaul Donk!

loading...

Apakah kamu merasa jones atau jomblo ngenes? Yup, itu adalah fenomena yang sering terjadi di kalangan remaja. Terkadang kita merasa jengkel ketika melihat orang berduaan sedangkan kita hanya sendirian. Hal itu membuat kita tidak mau keluar karena tidak ingin tersakiti saat melihat sepasang couple sedang berduaan. Internet pun menjadi solusi ketika kita terpenjara di rumah. Hal itulah yang justru membuat kita jones. Satu-satunya cara untuk menghindari hal itu adalah keluar, berani, dan bergaul dengan siapapun di sekitar kamu. Dijamin kamu pasti akan menemui pasanganmu sesegera mungkin.

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

katanya sih single itu happy. Tapi kata orang single justru kebalikannya.

 

Cinta itu memang butuh kesabaran yang tinggi. Kita tidak boleh iri saat melihat orang lain berduaan. Saya jamin mereka pasti pernah mengalami hal yang sama seperti kamu. Tapi mereka enjoy saja saat sendirian. Dia tetap bepergian dengan temannya walaupun temannya membawa pacarnya masing-masing.

Tetapi jika kita mengurung diri karena takut melihat kenyataan yang ada, maka kita akan terus terpenjara. Sangat jarang kita bisa menemukan pasangan di internet. Karena momen saat mengobrol lewat jejaring sosial sangat berbeda dengan mengobrol di dunia nyata. Nah, gimana kalau kamu canggung saat ketemu pacar padahal chatting kalian seru banget?

Tidak mau seperti itu kan? Maka bergaul dan carilah teman sebanyak mungkin. Tidak peduli apakah teman itu sudah punya pacar atau belum. Siapa tahu dari sana kita menemukan pasangan yang tepat untuk kita. Mulai sekarang, tutup laptopmu dan hubungi temanmu!

Baca juga: 5 Alasan Ilmiah Mengapa Menjadi Single Lebih Baik

Tapi, bagaimana jika kita memang tidak punya teman yang bisa diajak? Cobalah mengikuti berbagai seminar, kelompok, atau kegiatan. Sesuaikan dengan hobi dan kesukaan kamu. Beranikan diri untuk memperkenalkan diri disana dan berkenalan dengan orang-orang disana.

Jadi, jones bukanlah takdir. Kita pasti bisa mendapatkan pasangan asal kita mau berubah dan memperbaiki diri menjadi lebih baik. Let’s move on! Eh,, maksud saya go on!


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment