6 Cara Bercanda dengan Cewek

loading...

Sesungguhnya sifat suka bercanda itu akan muncul secara alami ketika kita sudah mulai akrab dengan cewek. Jadi, sebenarnya Anda tidak perlu mencari tahu bagaimana sih cara bercanda dengan cewek. Tapi kalau Anda memaksa, baiklah saya akan menjelaskan cara, tips, dan aturan bercanda dengan cewek. Langsung saja kita simak yang pertama:

6 Cara Bercanda dengan Cewek

1. Aktiflah Mengobrol

Ajaklah dia mengobrol. Topiknya bebas, bisa tentang sekolah dan kejadian yang baru saja dialami. Mungkin saja ada kejadian yang lucu.

2. Sesuaikan dengan Kesukaannya

Agar tidak jadi garing, sesuaikan obrolan atau candaan dengan kesukaannya. Jika dia suka musik, bahaslah musik. Tetapi jika dia tidak suka film horor, dia tidak akan tertawa ketika membahas hal itu.

3. Jangan Takut Garing

Walaupun sebaiknya candaan disesuaikan dengan kesukaannya, tetapi jangan takut ketika candaan Anda tidak direspon karena dia tidak mengerti. Ini biasa disebut “garing”. Malah terkadang dia tertawa ketika Anda bicara garing.

4. Goda Dia

Sesekali colek dia. Colekan biasanya dibalas dengan kata-kata “aduuh” atau malah mencolek balik. Tapi ingat, jangan mencolek bagian cewek yang memang seharusnya tidak boleh dicolek. Jangan juga terlalu berlebihan supaya dia tidak emosi.

5. Jangan Tertawa Ketika Ngomong

Saat ngomong, jangan sampai tertawa walaupun yang Anda bicarakan itu lucu. Yang ada malah garing jadinya karena dia cenderung lebih memperhatikan Anda yang tertawa sendiri.

6. Jangan Dipaksakan

Jika dia pura-pura tertawa karena kasihan dengan Anda yang berusaha ngelucu tapi enggak lucu, sebaiknya berhenti melucu. Kalau Anda memang bukan tipe yang mampu membuat orang lain tertawa, sebaiknya jangan lakukan itu. Karena itu akan merusak harga diri Anda dan membuat Anda stress. Sebaiknya jadi pendengar saja. Cewek tidak selalu jatuh cinta pada orang yang bisa melucu. Mungkin mereka hanya tertarik saja untuk mendengarkan lelucon orang tersebut.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment