5 Cara Melupakan Cinta Pertama Waktu SMP

loading...

Hari ini masih belum bisa move on dari cinta pertama waktu SMP meskipun kini kamu sudah kuliah? Wah kamu itu termasuk orang yang paling setia di dunia. Hanya saja kamu setia pada orang yang salah. Seharugnya kamu seharusnya move on. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari dia. Ingatlah bahwa masa SMP itu adalah masa yang labil dan cinta itu kebanyakan hanya bertahan untuk sementara. Tidak ada orang yang waktu SMP pacaran dan langgeng terus hingga menikah. Karena masa-masa remaja adalah masa pencarian dan masa belajar. Nah, masih belum bisa melupakan? Berikut adalah cara melupakan cinta pertama waktu SMP. Langsung saja kita simak yang pertama:

Cara Melupakan Cinta Pertama Waktu SMP

 

1. Buang Semua Kenangan Darinya

Apakah kamu masih menyimpan boneka, foto, atau seluruh pemberian cinta pertama kamu? Sebaiknya kamu buang segera. Bila perlu dibakar! Bahkan kalau misalnya kamu punya buku tahunan, robek atau coretlah di bagian biodatanya biar kamu benar-benar tak ingat sama orang itu. Tapi kalau pemberiannya itu berupa barang elektronik atau botol spray, jangan dibakar yaa. Ntar bahaya loh. Mending dikasi saya aja atau buang sesuai aturan. Hehehe…

2. Hapus Seluruh Kontak dan Akun Jejaring Sosialnya

Jika kamu masih menyimpan history SMS, nomor telepon, history chat, atau akun jejaring sosialnya. Sebaiknya hapus dan sembunyikan. Jangan sampai kamu melihat namanya lagi begitu kamu buka kontak, Line, atau BBM.

Baca juga: Belajar Untuk Melupakan Dia

3. Setia Pada Pasanganmu Saat Ini

Berilah perhatian lebih pada pasanganmu saat ini. Sayangilah dia. Jangan sampai hanya gara-gara kamu sulit move on sama cinta pertama, kamu tidak bisa langgeng pacaran sama siapapun.

4. Lakukan Hal yang Menyenangkan

Satu-satunya cara terbaik untuk melupakan sesuatu adalah dengan “menumpuknya” dengan sesuatu yang lain. Salah satu caranya adalah dengan melakukan hal yang menyenangkan. Misalnya berlibur bersama teman.

5. Pikirkan Masa Depan

Ingatlah, masa depan menentukan hidupmu. Jangan sampai masa lalu yang menentukan masa depanmu. Jangan sampai masa lalu mencuri masa depanmu. Lakukanlah sesuatu yang bermanfaat untuk masa depan kamu!


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment