4 Cara Berhenti Menyukai Kakak Kelas Cowok

loading...

Mau berhenti ngejar dia? Loh kok udah nyerah gitu? Memangnya ada apa? Dia udah punya pacar, udah berbulan-bulan tapi gak jadian, atau gimana? Duh kok jadi kepo sih. Hehehe…

Baca juga: Belajar Untuk Melupakan Dia

Sudah coba membaca-baca artikel yang saya buat untuk merebut hati si dia? Saya punya banyak tips yang mungkin bisa membantu kamu. Coba aja obrak-abrik Daftar Isi blog saya trus lihat yang di bagian Tips Cinta. Walaupun tipsnya cukup banyak, namun itu belum tentu menjamin kamu bisa mendapatkan cowok idaman kamu. Ada beberapa faktor yang menyebabkan demikian. So, kamu harus sesegera mungkin untuk move on darinya. Move on itu gampang, apalagi kalau kamu masih sekolah. Nah, berikut adalah cara untuk berhenti menyukai kakak kelas cowok. Langsung saja kita simak yang pertama:

4 Cara Berhenti Menyukai Kakak Kelas Cowok

 

1. Dekatilah Teman

Teman adalah orang yang paling setia dalam hidup, baik saat senang maupun sedih. Ketika kamu sulit move on, habiskanlah waktumu bersama teman-teman. Tapi ingat, jangan sampai temanmu membawa pacarnya supaya kamu tidak bertambah sedih. Buatlah mereka supaya mengerti dengan perasaanmu saat ini.

2. Hindari Ketemu

Sekolah adalah tempat yang sangat sempit yang memungkinkan kamu bertemu dengannya. Jadi, usahakan untuk tidak sampai menemuinya. Hindari jalan-jalan yang biasa dia lalui. Jangan meliriknya ketika bertemu. Tapi itu bukan berarti kamu harus mengurung diri di dalam kelas yaa…

Baca juga: 5 Cara Move On dari Gebetan

3. Cari Cowok Lain

Cara terbaik untuk berhenti menyukai seorang cowok adalah dengan menyukai cowok lain. Usahakan cari yang kakak kelas, jangan yang sekelas karena bakal sangat susah jika kamu ingin move on lagi.

4. Tunggu Saja, Bentar Lagi Dia Bakal Tamat

Cara yang terakhir dan pasti ampuh adalah menunggunya sampai dia tamat sekolah. Ketika dia tamat sekolah, kamu tidak akan mungkin melihatnya lagi dan kamu bisa lebih terbebas dari dia.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment