Bagaimana Tanggapan Pria Apabila Didekati (PDKT) oleh Wanita?

loading...

Bagaimana Tanggapan Pria Apabila Didekati (PDKT) oleh WanitaPria seringkali terkesan cuek apabila ada yang PDKT dengannya. Padahal sebenarnya tidak cuek, hanya saja dia tidak tahu. Kebanyakan wanita kalau lagi suka sama seorang pria biasanya diam-diam dan penuh dengan rasa malu. Makanya si pria jadi kurang peka.

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?

Tanggapan pria apabila didekati oleh wanita yang sedang PDKT dengannya yaa tergantung. Jika pria itu tidak tahu kalau si wanita ternyata lagi suka dengannya, maka pria itu bersikap biasa saja. Sama halnya dengan teman wanitanya yang lain. Berikut adalah tanggapan pria apabila di-PDKT-in sama seorang wanita. Langsung saja kita simak selengkapnya…

Apabila si wanita itu mendekatinya dengan cara malu-malu atau dengan salting (salah tingkah), si pria pasti akan kebingungan dengan tingkah wanita itu dan mungkin saja pria itu akan bersikap jutek. Si pria jutek karena tidak mungkin ia bisa menanggapi sikap salah tingkah wanita itu secara berlebihan.

Jika si pria tahu dan juga suka dengan wanita itu, maka si pria bakal menganggap wanita itu sebagai sahabat baiknya, kemudian dalam waktu kurang dari satu bulan dia pasti bakal nembak wanita itu. Kalau lebih dari satu bulan, mungkin ia masih ragu-ragu akan perasaan hatinya atau dia malu mengungkapkan rasa cintanya.

Baca juga: Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

Jika si pria tahu dan tidak suka dengan wanita itu, maka si pria akan bersikap sangat jutek dibandingkan sikapnya dengan wanita lain. Dia berusaha supaya wanita itu menjauh dari kehidupannya. Jika wanita itu terlalu mengganggu, bisa saja si pria bakal menggertaknya.

Baca juga: Kenapa Gebetan Jadi Cuek Sama Kita?

Nah, bagaimana jika PDKT nya lewat SMS? Rata-rata pria suka kalau di SMS oleh seorang wanita. Kecuali jika ia telah punya pasangan atau ia membenci wanita itu. Si pria bakal berbasa-basi dan terbuka terhadap wanita itu. Jika pria itu telah punya pasangan atau membenci wanita itu, ia mungkin tidak akan menggubris SMS itu. Kecuali jika dia tidak setia dengan pasangannya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

No comments:

Post a Comment