Bagaimana Cara Supaya Cowok Secepatnya Memberikan Kepastian Sama Kita

loading...
Bagaimana Cara Supaya Cowok Secepatnya Memberikan Kepastian Sama KitaIni adalah artikel request dari seseorang ke hedisasrawan@gmail.com. Anda juga bisa request artikel melalui emal tersebut.

Ketika kita telah yakin atau mengetahui bahwa cowok yang kita suka beneran menyukai kita, maka kita harus meyakinkan cowok tersebut supaya ia segera memberikan kepastian kepada kita.

Jika cowok itu menyukai Anda, maka Anda bisa sangat mudah untuk membuatnya mau memberikan kepastian kepada Anda secepatnya. Karena cowok mudah luluh hatinya jika didekati gebetannya, maka Anda yang harus mendekatinya sedikit demi sedikit supaya rasa malunya hilang. Terkadang cowok yang benar-benar mencintai kita akan menjadi malu dan tidak berani ngomong sama kita.

(Baca juga: Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita)

Caranya adalah dengan selalu mengutamakannya seperti ia selalu mengutamakan kita. Jika Anda butuh bantuan, cobalah untuk selalu meminta bantuan padanya. Supaya lebih meyakinkan, Anda bisa bersikap agak cuek kepada orang lain melalui media sosial (seperti tidak menggunakan emotikon dan berusaha mengakhiri obrolan) dan bersikap ceria kepada gebetan kita. Buatlah supaya ia merasa kalau cewek gebetannya ternyata juga suka pada kita. Jangan pernah menjadi cewek yang pemalu jika teman Anda curiga di Twitter dan selalu meledek Anda ketika lagi dekat sama gebetan Anda.

(Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Cowok yang Disuka)

Cara yang paling bagus adalah dengan SMS. Mintalah bantuan padanya melalui SMS. Barulah Anda memberanikan diri untuk memulai basa-basi dengannya. Ajak dia supaya mau berbasa-basi dengan kita. Jika sudah mulai akrab, dia pasti bakal langsung menembak kita.

Kalau dia masih saja malu menembak kita, Anda harus berani mengajak teman dekat gebetan Anda supaya temannya itu mau bilang ke gebetan Anda kalau Anda menyukainya. Ajak juga gebetan Anda supaya mau segera nembak Anda.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment