6 Cara Meyakinkan Diri Kalau Cowok yang Kita Suka Beneran Menyukai Kita

loading...

Cara Meyakinkan Diri Kalau Cowok yang Kita Suka Beneran Menyukai KitaIni adalah artikel request dari seseorang melalui email saya (hedisasrawan@gmail.com). Pertama-tama, saya ingin bertanya kepada yang minta request artikel ini. Kalau misalnya kamu tahu kalau cowok yang kamu suka ternyata beneran suka sama kamu, trus itu untuk apa? Tidak mungkin kan kalau kamu menembak dia. Jawaban yang bijak jika kamu bilang kalau jika kamu tahu, maka kamu akan berusaha untuk lebih akrab dengannya. Jangan pernah malu-malu untuk dekat dengan orang yang kita suka jika dia ternyata juga menyukai kita. Nah, berikut adalah solusi untuk meyakinkan diri kita kalau cowok yang kita suka itu beneran menyukai kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Selalu Berusaha untuk Menjadi yang Pertama Diantara Teman-Teman

(Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?)

Jika cowok sedang suka sama cewek, biasanya dia akan berusaha untuk jadi yang pertama diantara teman-temannya. Misalnya saat gebetannya ulang tahun, maka dia akan bangun pagi hanya untuk menjadi orang pertama yang memberikannya ucapan selamat ulang tahun. Atau jika saat ada PR/tugas, dia akan mengerjakannya sepulang sekolah. Dia sangat berharap gebetannya akan meminjam PR miliknya besok. Walaupun sebenarnya PR itu dikumpulkan minggu depan.

2. Kepo

(Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?)

Biasanya cowok akan selalu kepo (banyak nanya) sama gebetannya. Baik lewat SMS, jejaring sosial, atau bahkan saat bertemu langsung. Kalau kita lagi baca buku, dia akan datang dan bertanya-tanya tentang buku itu. Atau dia akan bertanya-tanya tentang PR atau tugas sekolah lewat SMS walaupun itu tidak terlalu penting.

3. Tidak Ingin Mengakhiri Percakapan

(Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Saat chatting, jangan pernah tersinggung kalau cowok yang kita suka kadang tidak membalas SMS kita pada saat malam menjelang tidur. Dia bukannya ketiduran atau lagi kesal, dia hanya ingin supaya percakapannya dengan kita tidak putus malam itu juga. Jika dia melanjutkan SMS itu keesokan harinya, mungkin saja dia lagi suka sama kamu.

4. Suka Curi-Curi Pandang Tapi Pemalu

(Baca juga: Bagaimana Buktinya Kalau Orang yang Kita Cinta Benar-Benar Mencintai Kita?)

Cowok akan selalu memandang gebetannya, tapi saat gebetannya itu memergokinya, maka dia akan salting (salah tingkah). Mungkin saja dia bakal memalingkan muka atau sekedar memainkan jari tangan. Cowok yang pemalu seringkali malu untuk mengobrol sama gebetannya. Jadi, jangan tersinggung jika melihat cowok yang akrab sama cewek lain tapi tidak pernah ngomong dengan kamu. Bisa jadi dia lagi suka sama kamu. Jika kamu juga suka dengannya, cobalah dekati dia dan ajak dia ngobrol. Itu bakal mengurangi rasa malunya dan membuatnya makin percaya diri untuk menembak kamu nanti.

5. Selalu Mengutamakan Anda

(Baca juga: 10 Cara SMS Ke Cowok yang Kita Suka)

Cowok bakal selalu mengutamakan gebetannya. Jika ada banyak orang yang meminta bantuannya, dia pasti akan mendahulukan gebetannya. Walaupun gebetannya mintanya belakangan. Tapi pasti dia yang pertama kali dibantu. Cowok pasti akan sangat senang jika cewek gebetannya meminta bantuan padanya. Cowok akan menganggap dirinya berguna bagi gebetannya.

6. Menembak Anda

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Gebetan Ilfeel Sama Kita)

Ini adalah satu-satunya bukti 100% benar kalau cowok yang Anda suka ternyata beneran menyukai Anda juga. Berilah dia sedikit celah supaya ia berani menembak Anda. Misalnya dengan akrab dengannya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment