5 Cara Menghindari Orang yang Suka Mengganggu Hubungan Pacaran

loading...

5 Cara Menghindari Orang yang Suka Mengganggu Hubungan PacaranBiasanya saat Anda pacaran dan diketahui banyak orang, pasti saja ada pihak-pihak tertentu yang tidak suka melihat Anda pacaran dengan orang lain. Pihak pihak tersebut tentu saja orang yang menyukai Anda tapi gagal mendapatkan hati Anda. Ini sangat berbahaya. Apalagi jika Anda adalah seorang cowok. Cewek yang menyukai Anda itu bisa saja memfitnah pacar Anda supaya kalian putus. Nah, bagaimana cara menghindar dari orang yang ingin Anda dan pacar Anda putus? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Blokir Akun Jejaring Sosial Orang Itu

Jika orang itu (yang suka mengusik pacar Anda) belum mengenal pacar Anda sebelumnya, maka ia akan menggunakan media sosial untuk mencari akun pacar Anda, kemudian dia akan mengajak pacar Anda itu curhat dan sahabatan. Jika pacar Anda cewek, tentu saja orang itu lebih mudah mendekati pacar Anda karena sama-sama cewek. Sesekali, bisa saja orang itu memfitnah pacar Anda sehingga pacar Anda marah dan minta putus dengan Anda.

Nah, cara yang paling jitu untuk melumpuhkan orang itu dari media sosial adalah dengan memblokirnya. Hampir semua jejaring sosial populer terdapat fitur blokir seperti Facebook dan Twitter. Blokirlah akunnya supaya ia tidak tahu segala hal tentang Anda terutama tentang identitas pacar Anda. Kalau perlu, Anda bisa meminjam akun jejaring sosial milik pacar Anda dan memblokir orang itu supaya mereka tidak bisa berhubungan.

2. Lebih Baik Lagi Kalau Tidak Pernah Ngobrol di Media Sosial

Memblokir itu memang salah satu cara yang paling bagus. Namun orang itu tentu tidak kehabisan akal, dia bisa saja membuat akun jejaring sosial dengan nama samaran atau menggunakan akun jejaring sosial milik temannya. Nah, kalau sudah sampai begitu sebaiknya Anda tidak pernah saling mention dengan pacar Anda atau saling menulis di dinding Facebook. Lebih bagus lagi jika Anda mengobrol lewat chatting seperti Facebook Messenger, BBM, DM Twitter, Line, WhatsApp, dll yang tentu saja lebih terjamin privasinya.

3. Jangan Mengumbar Pacar Anda Kepada Siapapun

Jangan pernah mengumbar pacar Anda kepada siapapun termasuk sahabat Anda! Terutama jika orang itu berada dekat dengan Anda (satu kelas misalnya). Ini sangat bahaya, apalagi kalau pacar Anda adalah orang dekatnya juga (satu kelas atau satu sekolah). Selebritis saja tidak pernah mengumbar pacarnya siapa karena banyak ada fitnah di luar sana.

4. Usahakan untuk Tidak Mendekati Pacar Anda di Sekolah

Orang itu tentu saja curiga jika Anda selalu mencari pacar Anda di kelas atau di bangkunya. Usahakan untuk tidak mendekati pacar Anda di sekolah. Jika ingin bertemu, sebaiknya buat janji pertemuan. Itu jauh lebih romantis daripada hanya sekedar mengobrol di kelas.

5. Bangun Rasa Saling Pengertian Dengan Pacar

Ini yang terpenting. Sejelek apapun bentuk fitnah orang itu, jika pacar Anda mengerti dan sayang pada Anda, dia pasti tidak akan percara dengan omongan orang itu atau memakluminya. Janganlah terlalu emosi sama pacar Anda. Jika pacar Anda menanyakan soal apa yang difitnahkan oleh orang itu, Anda harus bersikap sabar menjawabnya. Jika Anda penuh emosi, apalagi sampai memaksa pacar Anda untuk tidak ngobrol dengan orang itu, itu malah membuat pacar Anda curiga.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment