5 Hal yang Harus Kita Lakukan Setelah Diterima Cewek

loading...

5 Hal yang Harus Kita Lakukan Setelah Diterima CewekApakah saat ini Anda baru menembak cewek dan diterima tapi bingung mau ngapain selanjutnya? Jika kita pertama kali pacaran, kita pasti akan bingung mau ngapain sesaat setelah menembaknya. Mau langsung sayang-sayangan, pasti malu. Tapi mau tidak mau Anda harus berani memanggilnya dengan kata “sayang”. Nah, bagaimana caranya supaya kita tidak malu memanggilnya demikian? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Ngobrol Seperti Biasa

Ngobrol lah seperti biasa seperti saat PDKT setelah Anda menembaknya lewat perantara (SMS, jejaring sosial, email, surat pos, dll). Namun sedikit lebih dipercepat frekuensi balas pesannya. Untuk saat ini, jangan dulu menggunakan kata sayang. Tujuannya supaya dia tidak merasa aneh jika tiba-tiba Anda bersikap romantis kepadanya.

2. Jangan Kelamaan

Janganlah terlalu lama mengobrol dengannya. Nanti dia akan merasa punya pacar yang “garing” alias tidak romantis. Tapi bukan dengan bergombal. Cewek jaman sekarang sudah pintar-pintar, udah jarang ada yang percaya digombalin dengan janji-janji yang manis. Jika sudah cukup lama mengobrol, akhiri percakapan dengan alasan yang logis dan dengan sedikit romantis tentunya. Contoh:

Aku keluar dulu yaa…


Mau kemana?


Nii mau nganter adikku les


Oh Oke

Hati-hati yaa..


Iyaa sayang <3


:$


hehe


Hahaha… Romantis bukan?

3. Pegang Tangannya

Jika Anda menembaknya secara langsung dan diterima olehnya. Misalnya saat kalian duduk berdua di sebuah bangku taman. Dekati tangannnya pelan-pelan dan genggam tangannya dengan lembut. Jika dia mencintai Anda, maka dia akan ikut menggenggam tangan Anda. Dia pasti akan senang sekali.

4. Rengkul dia

Saya tidak tahu apa istilah tepatnya. Tapi seperti ini yang saya bayangkan: Dekati dia, rengkul bahunya dengan satu tangan Anda, lalu tarik sedikit supaya pundaknya menyentuh Anda. Cukup sulit yaa. Tapi itu sangat romantis bagi saya. Jangan kelamaan rengkul dia. Nanti dia bisa merasa tidak nyaman dan bosan.

5. Ajak Ngobrol

Setelah Anda merengkulnya, ajak dia ngobrol seperti biasanya. Namun sesekali pegang tangannya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment