Jangan Cerita Kepada 5 Orang ini Ketika Jatuh Cinta

loading...

Jangan Cerita Kepada 5 Orang ini Ketika Jatuh CintaKita cerita kepada teman atau sahabat kita tentang orang yang kita suka mungkin tujuannya supaya unek-unek kita terlepaskan dan mungkin saja teman kita bisa membantu kita untuk mendapatkannya. Namun, ada beberapa orang yang tidak boleh Anda ceritakan kepadanya karena beberapa alasan. Bisa saja karena tidak ada gunanya, membuatnya cemburu, atau bahkan menyebarkan orang yang Anda suka. Nah, berikut adalah orang-orang yang tidak boleh Anda ajak cerita-cerita tentang gebetan Anda. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jones

Jones atau jomblo ngenes adalah orang yang sudah lama hidup menjomblo (tidak punya pacar) dan selalu gagal mendapatkan pacar yang baru. Sebaiknya jangan cerita kepada orang ini karena tidak ada gunanya dan bahkan akan menyusahkan Anda untuk mendapatkannya karena Anda telah curhat kepada orang yang gagal.

2. Lawan Jenis

Janganlah cerita kepada lawan jenis Anda. Apalagi yang usianya sederajat atau lebih rendah (jika Anda cowok)/lebih tinggi (jika Anda cewek). Walaupun dia adalah sahabat Anda. Bisa saja dia menyimpan rasa suka kepada Anda. Anda tidak akan tahu tentang hal tersebut. Dan saat Anda cerita kepadanya tentang gebetan Anda, sudah jelas dia akan merasa cemburu dan akan menjaga jarak dari Anda. Alasannya bisa saja karena merasa tersakiti atau tidak mau menghalangi Anda untuk mengejar gebetan Anda.

3. Orang yang Juga Suka Dengannya

Sudah barang tentu Anda tidak boleh cerita kepada orang ini. Nanti bakal ada pertarungan sengit antara Anda dengannya untuk memperebutkan idola kalian. Bisa saja hubungan Anda dengan teman Anda tersebut akan menjadi lenggang ibarat dua orang sahabat menjadi calon pemerintah yang sama. Sebaiknya Anda mengetahui siapa orang yang disukai teman Anda sebelum Anda cerita kepadanya dan pastikan bukan gebetan Anda.

4. Orang yang “Ember”

Orang “ember” adalah orang yang suka mengumbar gosip dan tidak bisa menjaga rahasia orang. Tentu saja sangat berbahaya cerita kepada orang ini. Orang yang seperti ini biasanya adalah sahabat gebetan Anda. Dia pasti akan cerita tentang hal ini kepadanya. Jika Anda beruntung karena ternyata dia suka juga kepada Anda, orang ini bisa sangat membantu Anda. Sebaliknya jika tidak, maka Anda akan dijauhi gebetan Anda selamanya.

Hindari juga orang yang tidak bisa menjaga rahasia. Dia bisa saja cerita kepada teman-temannya dan akan menjadi topik pembicaraan yang hangat. Sehingga akan membuat malu gebetan Anda ketika dekat dengan Anda. Pada akhirnya, dia akan menjauhi Anda karena malu kalau dekat-dekat dengan Anda. Apalagi jika sampai isi dicie2in.

5. Mantan

Wah orang ini sangat berbahaya untuk Anda ajak cerita. Dia pasti tidak akan senang jika Anda cerita tentang gebetan baru Anda. Ini pertanda baginya bahwa Anda telah berhasil move on darinya. Dan dia akan membuat suatu rencana untuk menggagalkannya. Seperti mencari gebetan Anda, berteman dengannya, dan menceritakan segala hal yang buruk (baginya) kepada gebetan Anda.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment