Cinta Itu Datang Dari Ketidaksengajaan dan Dimulai dari Keberanian

loading...

Cinta Itu Datang Dari Ketidaksengajaan dan Dimulai dari KeberanianCinta memang ada di tangan Tuhan dan akan segera memberikannya kepada kita. Namun, kita juga harus berani untuk mengambilnya. Tuhan telah membuat skenario supaya kita bisa bertemu dengan orang yang merupakan pasangan terbaik Anda. Skenario yang dibuat Tuhan seringkali tidak terduga. Bisa saja karena tidak sengaja kenal di kelas, ekstrakurikuler, jejaring sosial, atau bahkan karena suatu insiden di jalan (kayak sinetron aja). Jika sudah merasa cukup akrab, kita juga harus berani menembaknya.

Jadi, jangan terlalu memaksakan diri Anda untuk mencari cinta hanya untuk sekedar mendapatkan status saja. Seperti mencari lewat jejaring sosial atau situs kencan. Percayalah, hubungan cinta dengan cara seperti itu tidak akan berlangsung lama. Dan lebih parah lagi, itu akan menghalangi jalan Anda untuk menemukan cinta sejati Anda.

Selain dari ketidaksengajaan, kita juga harus memiliki keberanian. Sebagai cowok, kita harus berani menembaknya jika dirasa sudah pantas untuk menembaknya. Sebagai cewek, kita juga harus berani dengan memberikan sedikit tanda-tanda bahwa Anda suka dengannya. Dengan demikian, Anda akan segera mendapatkan cinta sejati Anda.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment