4 Tips Biar Ga Masuk Friend Zone

loading...

Tips Biar Ga Masuk Friend ZoneAnda pasti pernah bukan ditolak cewek dengan alasan “aku sudah nganggap kamu sebagai kakakku sendiri”. Nyesek bukan? Kita sudah berjuang cukup lama. Eh, ternyata dia malah nganggap kita teman. Nah, berkaca dari pengalaman, berikut adalah beberapa tips biar ga masuk friend zone, brother zone, kakak-adik, dan apalah itu istilahnya. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jangan Terlalu Memanjakannya

Pernahkah Anda menonton iklan komersial salah satu merek kartu perdana ponsel yang menceritakan seorang cowok yang rela melakukan apa saja terhadap cewek yang dia suka tapi di PHPin? Padahal si cowok itu telah mengantarnya kemana-mana, membelikannya apa saja, dll. Tapi saat dia mau nembak cewek itu, cewek itu justru bilang, “kamu kan udah aku anggap kakak sendiri”. Tentu saja itu sangat menyakiti hati cowok itu.

(Baca juga: Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita)

Nah, apakah Anda tahu kenapa dia bisa nolak cowok itu dengan alasan itu? Yap, karena si cowok terlalu memanjakan si cewek. Cewek—biasanya—akan menggunakan kecantikannya untuk menarik hati para cowok. Cowok pasti akan berbuat apa saja untuk merebut hati cewek itu. Namun, cowok yang tidak berhasil mengambil cewek itu akan dianggapnya sebagai “pembantu”. Sudah rahasia umum jika cewek—terutama yang cantik—punya banyak teman cowok dan hanya mempunyai satu cowok yang dia suka.

2. Sesekali Cuek

Cewek tidak akan merasa kehilangan jika Anda selalu ada untuknya. Bahkan lama-kelamaan dia bisa bosan. Maka dari itu, sesekali buat dia kangen dengan Anda. Caranya adalah dengan tidak berkomunikasi dengannya selama seminggu atau lebih. Buat juga alasan yang logis seperti pulang kampung, study tour, persiapan ulangan, banyak tugas, atau yang lainnya. Buat suasana yang baru supaya dia makin kangen.

3. Segera Tembak

(Baca juga: Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’)

Jangan menunggu sampai kamu terlalu akrab dengannya. Justru itu yang malah bahaya. Nanti kalau kamu nembak dia, dia malah menolak kamu dengan alasan kamu-udah-aku-anggap-sahabatku-sendiri. Percaya diri saja. Segeralah tembak jika Anda sudah mulai akrab dengannya. Percayalah, Anda pasti akan diterima (kecuali jika dia sudah punya pacar).

4. Jaga Jarak Kalau Dia Sudah Punya Pacar

(Baca juga: Apakah Mencintai Pacar Orang Lain itu Baik?)

Tujuannya adalah supaya Anda tidak dijadikan “selingan” saja olehnya. Maksudnya, ketika pacarnya lagi tidak SMS dia, maka dia akan SMS Anda hanya untuk sekedar minta-ditemenin. Itu sudah masuk friend zone namanya.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment