5 Cara Akrab dengan Gebetan Cewek

loading...

5 Cara Akrab dengan Gebetan CewekCara yang paling mudah untuk akrab dengan gebetan adalah dengan tidak menganggapnya sebagai gebetan kita. Karena ketika kita menganggapnya sebagai gebetan kita, maka kita akan merasa deg2an dan malu setiap dekat dengannya. Gimana mau akrab kalau dekat saja sudah malu banget. Nah, bagaimana cara akrab dengan gebetan cewek? Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 5 Cara Akrab dengan Gebetan Cewek

1. Jangan Malu!

(Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?)

Jangan pernah malu saat Anda PDKT dengannya. Anggap saja dia teman Anda sendiri. Jika Anda masih memiliki sifat pemalu, maka akan sangat sulit untuk membuatnya akrab dengan kita. Justru dia akan semakin jauh dengan Anda karena Anda tidak pernah berkomunikasi dengannya. Cewek tidak mungkin kan memulai perbincangan dengan cowok?

2. Dekati Temannya

(Baca juga: Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita)

Jika Anda masih malu, coba dekati temannya atau grup yang biasa dia ajak. Usahakan jadi pribadi yang menyenangkan bagi grup itu karena meraka semua pasti cewek. Dengan dekat sama grup-nya, otomatis Anda akan akrab juga sama dia.

3. Gunakan Kesempatan

(Baca juga: 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok)

Gunakan kesempatan berharga Anda untuk dekat dengannya. Menjadi satu kelompok dengannya adalah kesempatan yang sangat berharga. Gunakan kesempatan itu sebaik mungkin untuk bisa akrab dengannya. Jangan canggung saat berbicara dengannya. Kalau bisa, Anda bisa sedikit bercanda supaya dia dan anggota kelompok Anda yang lain ikut tertawa.

4. Jutek, Cuek Aja!

(Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?)

Jika dia tipe orang yang cuek, yaa cuek saja karena jutek bukan berarti dia tidak tertarik pada Anda. Mungkin saja dia tidak terbiasa untuk selalu menggunakan emotikon pada setiap akhir kalimat SMS-nya.

5. Jaga Penampilan

(Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?)

Penampilan sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Kita harus berpenampilan yang rapi tapi tetap keren. Keren itu bukan berarti Anda harus membeli pakaian yang mahal. Jika dia melihat Anda dengan penampilan yang keren, dia pasti akan lebih betah ngobrol dengan Anda. Coba bayangkan jika Anda berpenampilan yang jorok, dia pasti akan merasa jijik untuk dekat dengan Anda.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment