4 Pertanyaan Tentang Cinta

loading...

4 Pertanyaan Tentang CintaSaya membuka email saya pagi ini dan ternyata dalam waktu satu malam sudah ada 4 pertanyaan tentang cinta. Pertanyaannya macam-macam dan beragam namun jawabannya relatif pendek. Jika saya jadikan masing-masing satu artikel, maka artikel itu menjadi sangat pendek. Maka dari itu, saya jadikan satu artikel saja. Nah, berikut adalah 4 pertanyaan tentang cinta yang berhasil saya kumpulkan selama satu malam. Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 4 Pertanyaan Tentang Cinta

1. Apa yang Membuat Cewek Tidak Suka Sama Cowok?

Banyak hal yang membuat cewek tidak suka sama cowok. Mungkin karena penampilan Anda yang kurang menarik baginya atau karena dia sudah punya pacar. Cewek juga tidak suka terlalu sering diganggu sama cowok yang menyukainya.

(Baca juga: 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok)

2. Apakah Tindakan Kita jika Cewek Tidak Membalas SMS?

Sebaiknya jangan SMS dia untuk beberapa waktu yang cukup lama. Karena mungkin saja dia lagi sibuk atau tidak punya pulsa. Jangan sekali-kali mengganggunya dengan SMS dia lagi atau bahkan berulang kali. Boleh saja mengulang SMS tapi cuma sekali saja. Terlalu banyak SMS dia hanya akan membuatnya merasa terganggu.

(Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

3. Apakah Saat Kita Memikirkan Seseorang yang Kita Suka Dia Juga Merasakannya?

Tentu tidak. Pikiran itu tidak akan menular ke orang lain termasuk ke gebetan kita. Sama seperti kita, kita juga tidak akan tahu kan siapa orang yang sebenarnya sedang menyukai kita? Kita akan tahu dan mungkin merasakannya setelah dia menyatakan cintanya kepada kita.

(Baca juga: 11 Cara Cewek Suka Sama Kita)

4. Apa Dekat dengan Temannya Bisa Membuatnya Cemburu Walaupun Dia Tidak Mencintai Kita?

Saya tanya dulu, kenapa Anda bisa tahu bahwa dia tidak mencintai Anda? Apakah Anda pernah mengungkapkan perasaan cinta Anda kepadanya lantas ditolak? Sepertinya jawaban untuk pertanyaan ini adalah “bisa jadi” karena menolak belum tentu dia tidak suka sama kita. Dia mungkin mencintai kita, tetapi karena ada satu hal yang membuatnya menolak kita. Jadi, dia bisa saja cemburu.

(Baca juga: Jika Anda Sedang Mencintai Teman Sekelas…)


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

1 comment:

  1. Mantap...banget bos...ini bisa jadi pedoman penting buat cwok seperti saya...teri
    , kasih ya....

    ReplyDelete