6 Cara Menyamar Menjadi Orang Lain Untuk SMSan

loading...

6 Cara Menyamar Menjadi Orang Lain Untuk SMSanTerkadang, untuk membuktikan rasa cintanya kepada Anda, Anda harus menyamar menjadi orang lain dan pura-pura akrab dengannya. Biasanya jika dia memang benar-benar sayang sama Anda, dia tidak akan membalas SMS dari orang lain tersebut bahkan akan membalasnya dengan kata-kata yang kasar. Tetapi, waspadalah jika dia membalasnya dengan kata-kata yang lembut dan hangat. Siapa tahu dia memang orangnya playboy atau playgirl. Nah, bagaimana cara menyamar menjadi orang lain untuk SMSan? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Punya Kartu Baru

Tentu saja, Anda harus membeli kartu seluler yang baru. Jangan sampai Anda menggunakan kartu Anda yang pernah terpakai. Hal ini bisa membuatnya curiga. Jika sampai dia curiga, resikonya sangat besar. Anda akan dikira tidak percaya kepadanya bahwa dia sayang sama Anda.

2. Gunakan 2 HP atau Satu HP Dual-SIM

Supaya dia tidak curiga karena setiap kali “orang lain” itu SMS Anda tidak SMS, maka gunakanlah dua handphone atau satu handphone dengan teknologi dual-SIM. Anda harus tetap dapat SMSan dengannya dengan nomor yang asli walaupun Anda sedang menjebaknya.

3. Kalau Perlu, Buat Akun Jejaring Sosial Palsu

Jika Anda ingin hal yang lebih menantang baginya, buatlah akun jejaring sosial palsu dan isi dengan foto yang mungkin dia suka. Biasanya dia akan menjadi percaya bahwa orang itu adalah orang lain dan bukan Anda yang menyamar menjadi orang lain.

4. Jangan Sampai Mirip

Jangan sampai mirip gaya bahasanya, emotikon yang digunakan, panggilan, dll saat Anda SMS dia atas nama orang lain supaya dia tidak curiga.

5. Jangan Sampai Anda SMS Dia Tentang Hal Tersebut

Jangan sampai saat Anda sedang menyamar, Anda SMS dia dengan nomor telepon Anda yang asli tentang hal tersebut. Misalnya menanyakan, “kamu pasti lagi SMSan sama orang lain yaa?”. Tentu saja dia akan curiga.

6. Manfaatkan “Orang Lain” Tersebut

Manfaatkanlah nomor telpon samaran Anda tersebut untuk mengetahui apa saja masalah yang sedang dia hadapi dengan Anda. Jadikanlah dia sahabat. Sesekali coba tanyakan kepadanya, “udah punya pacar belum?”. Dia pasti akan menjawab hal tersebut dan akan curcol (curhat colongan=tiba-tiba curhat) kepada Anda.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

2 comments: