5 Cara SMSan Pertama Kali sama Kakak Kelas yang Disukain

loading...

5 Cara SMSan Pertama Kali sama Kakak Kelas yang DisukainMemang cukup sulit jika kita sebagai cewek yang mengawali SMS dengan kakak kelas yang kita sukai. Namun, saya yakin kakak kelas itu pasti senang ketika ada adik kelas yang SMS dia. Apalagi jika Anda adalah seorang cewek yang lumayan cantik di mata kakak kelas. Nah, bagaimana cara SMSan pertama kali sama kakak kelas yang disukain? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Katakan “Hai”

Katakan hai kepadanya saat kamu pertama kali SMS dia. Dia pasti akan bertanya, “siapa ini?”. Kemudian sebutlah nama Anda dan kelas Anda.

2. Jika Dia Bertanya?

Saya yakin, dia pasti akan bertanya mengapa Anda SMS dia. Jawab saja “kak, aku mau jadi temen kakak biar aku makin tau tentang sekolah ini”. Ini memang cukup gila. Tapi biasanya kakak kelas mau menerima alasan tersebut.

3. Tanyakan Sesuatu

Tanyakanlah sesuatu hal. Misalnya apa ekstrakurikuler yang dia ikuti, seperti apa sekolah disana, seperti apa karakter masing-masing guru, dll. Buatlah supaya dia senang SMSan dengan Anda.

4. Sesekali Ajak Dia Bercanda

Supaya semakin seru, ajaklah dia bercanda sesekali. Pancinglah supaya dia mau berkata hal yang bisa membuat Anda tertawa.

5. Jangan Terlalu Sering

Saya yakin sebagai kakak kelas, dia sangat sibuk. Maka dari itu, janganlah terlalu sering SMSan dengannya. Jangan sampai membuatnya terganggu. Karena dia bisa marah dan tidak mau membalas SMS Anda lagi.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment