3 Cara Supaya Pesan Dibalas Gebetan

loading...

Cara Supaya Pesan Dibalas GebetanBanyak hal yang membuat pesan kita itu dibalas atau tidak. Tergantung tipe orangnya. Jika orangnya ga suka menghabiskan waktu untuk hal yang tidak penting, maka dia tidak mungkin membalas SMS Ada yang hanya berisikan kata “hai”. Kecuali jika dia itu adalah sahabat Anda atau jika dia juga suka sama Anda. Nah, bagaimana cara supaya pesan kita dibalas sama orang yang kita sukai? Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 3 Cara Supaya Pesan Dibalas Gebetan

1. Ketahui Tipe Orangnya

(Baca juga: Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita)

Ketahuilah tipe orang tersebut. Apakah orang itu jutek, suka bercanda, suka curhat, suka serius, dll. Cara mengetahuinya adalah dengan melihat aktivitasnya di jejaring sosial, bagaimana cara dia membalas SMS Anda sebelumnya, dan perilakunya di sekolah/kampus/tempat kerja.

2. SMS Dia

(Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?)

SMS dia sesuai tipenya. Jika orang itu jutek atau suka serius, sebaiknya Anda SMS dia tentang tugas-tugas atau hal-hal yang penting saja. Maksimalkan jejaring sosial jika dia aktif disana. Jika dia suka curhat, sesekali Anda curhat juga dengannya supaya dia mau curhat dengan Anda. Jika dia suka bercanda, sesaat setelah Anda SMS tentang hal yang penting, isilah dengan candaan untuk menghiburnya.

3. Komunikasi Langsung Lebih Penting

(Baca juga: 10 Cara SMS Ke Cowok yang Kita Suka atau 5 Cara Mengirim SMS yang Benar ke Cewek)

Tidak ada yang lebih penting daripada komunikasi secara langsung atau secara tatap muka. Tidak ada salahnya Anda duduk di sebelahnya dan mengajak dia ngobrol ketika dia sedang membaca novel atau sedang mendengarkan musik (atau sedang mengerjakan sesuatu sendirian). Tidak mungkin kan dia mencueki Anda. Bahkan jika dia cuek, Anda bisa sedikit menggodanya dan jangan pernah merasa tersinggung jika dia marah. Bicara tatap muka membuat dia lebih serius menilai Anda. Siapa tahu jika dia sadar bahwa Anda adalah orang yang menarik, dia akan suka dengan Anda.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment