3 Cara Supaya Gebetan Menghampiri Kita

loading...

3 Cara Supaya Gebetan Menghampiri KitaBagaimana supaya orang yang kita suka, terutama kakak kelas tiba-tiba datang menghampiri kita? Sebetulnya mudah saja, cukup dengan memanggilnya saja :P Namun, seringkali kita tidak memiliki maksud yang jelas untuk memanggilnya. Bisa saja Anda akan disebut adik kelas yang ga jelas. Nah, bagaimana cara supaya gebetan datang menghampiri kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Panggil Dia

(Baca juga: Cara PDKT Sama Kakak Kelas)

Cara yang paling sederhana untuk membuatnya datang menghampiri kita adalah dengan memanggilnya. Sebelum itu, pastikan bahwa dia telah mengenali Anda dan tahu siapa Anda. Supaya dia tidak merasa salah panggil, sebut namanya dengan sopan. Jangan memanggilnya dari kejauhan.

2. Miliki Maksud yang Jelas

(Baca juga: 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Adik Kelas)

Tentu saja, Anda harus memiliki maksud yang jelas sebelum memanggilnya. Usahakan supaya maksud Anda tersebut adalah hal-hal yang penting untuk dibahas. Jika dia satu ekstra dengan Anda, gunakanlah kesempatan emas itu untuk memanggilnya hanya untuk sekedar bertanya tentang pengalamannya selama ikut ekstra tersebut. Di sekolah saya ada sistem “kakak asuh-adik asuh”. Jadi, setiap junior harus mencari seorang kakak senior untuk dijadikan kakak asuhnya. Terkadang, itu bisa menjadi cara untuk mendapatkan nomor teleponnya dan untuk lebih dekat dengannya.

3. Pura-Pura Jatuh Dihadapannya

(Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?)

Jika Anda cukup berani, Anda bisa membawa beberapa buku, kemudian berjalanlah melewatinya, kemudian pura-pura Anda terjatuh dan buku-buku Anda berantakan. Ada tiga kemungkinan: Jika dia orangnya perhatian, dia akan membantu Anda. Jika dia tidak perhatian, dia tidak peduli. Jika dia temperamen, dia justru akan memarahi Anda.

Selain pura-pura jatuh, Anda bisa pura-pura menjatuhkan sesuatu di dekatnya. Jika dia peduli, dia akan mengambilnya dan memberikannya kepada Anda. Jika dia tidak peduli, yaa dilewati begitu saja olehnya. Jika dia orangnya klepto, dia justru akan membawa pulang milik Anda tersebut.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

2 comments: