“Salahkah Aku Mencintai Kekasih Orang?”

loading...

Salahkah Aku Mencintai Kekasih OrangPernahkah Anda bertanya demikian? Ketika Anda merasa suka pada sahabat Anda (anggap namanya si A) yang ternyata dia telah memiliki pacar (anggap saja si B). Sedangkan pacarnya itu sahabat Anda juga. Tentu saja kita akan bingung menghadapi masalah tersebut. Kita merasa takut jika pacarnya (si B) tahu kemudian dia tidak mau bersahabat lagi dengan kita. Sedangkan Sahabat Anda (si A) adalah orang yang Anda suka. Bahkan sesekali Anda TTM (Teman Tapi Mesra) dengannya. Salahkah kita mencintai kekasih orang? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Sekedar mencintai pacar orang memang tidak salah. Namun, ketika Anda melakukan upaya untuk merebut pacar orang, itu dosa namanya. Banyak agama yang melarang Anda untuk merebut kekasih orang lain. Apalagi dengan cara memfitnah dan mengancamnya. Anda boleh bersahabat dengannya. Namun jangan sampai merusak hubungannya dengan pacarnya.

Jika Anda ingin memilikinya, maka tunggulah sampai dia putus dengan pacarnya dengan sendirinya. Dengan sendirinya berarti tidak ada campur tangan dari Anda. Mungkin saja karena mereka bertengkar atau memang mereka sudah tidak saling mencintai satu sama lain.

Jika Anda mengetahui bahwa sahabat Anda telah memiliki pacar. Maka jangan putus asa. Apalagi langsung putus komunikasi dengan sahabat Anda. Biarkanlah mereka pacaran sementara Anda tidak mengurusnya. Bahkan Anda juga bisa membuka layanan curhat untuknya. Sehingga saat dia putus nanti, maka dia akan semakin jatuh hati dengan Anda.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment